Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Mlaku - Mlaku 

Pantai Ria Kenjeran Jadi Favorit Wisatawan Lokal Saat Lebaran
Sabtu, 08-06-2019 | 10:19 wib
Oleh : Ambari taufiq
Surabaya pojokpitu.com, Pantai Kenjeran Surabaya atau yang lebih kerennya disebut Paris masih menjadi tempat favorit tujuan wisata lokal saat libur lebaran. Memasuki H+2 lebaran atau dua hari setelah hari raya Idul Fitri, Pantai Ria Kenjeran Surabaya dipadati ribuan pengunjung.

Saat libur lebaran, para wisatawan lokal  atau domestik menghabiskan waktu menikmati keindahan wahana wisata Pantai Ria Kenjeran Surabaya di kawasan Surabaya timur ini .

Dari pantauan Jtv di lokasi, para pengunjung Pantai  Ria Kenjeran Surabaya ini tidak hanya dari Kota Surabaya, melainkan dari berbagai kota di Jawa Timur. Selain arena permainan anak, juga ada wisata air mulai renang hingga perahu serta pulau pasir menjadi favorit para pengunjung .

Pengelola  wisata Pantai Ria Kenjeran  memperkirakan, jumlah pengunjung pada H+2 lebaran mencapai 4 ribu lebih. Ia juga memperkirakan jumlah pengunjung ini akan bertambah seiring masa habis lebaran masih beberapa hari lagi dan diperkirakan puncaknya pada hari Minggu nanti.

Yacob, salah satu pengunjung Pantai Ria Kenjeran ini mengaku, memilih Pantai Ria Kenjeran ini  ia bersama keluarganya ingin suasana baru menikmati tempat wisata .
 
Sementara itu, untuk keamanan di dalam lokasi wisata Pantai Ria Kenjeran , pengelola bekerjasama dengan Polair Polda Jawa Timur dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, termasuk melibatkan satuan Linmas dan Satpol PP serta Dinas Kesehatan.

Untuk mengantisipasi tingginya jumlah pengunjung Pantai Kenjeran di libur lebaran, pengelola Pantai Kenjeran bekerjama dengan Dinas Perhubungan dan kepolisian untuk mengatur arus lalu-lintas serta menyiapkan kantong-kantong parkir.(end)

Berita Terkait


Vichada Shooting Range Jadi Tempat Wisata Unik

Basarnas Hentikan Pencarian Dua Wisatawan Hilang Asal Jombang

Isi Liburan Anak Dengan Bermain Bricks

Air Terjun Sedudo Masih Jadi Destinasi Wisatawan


Dinilai Ingkari Komitmen, Warga Tolak Bangunan Wisata Kuliner

Basarnas Hentikan Pencarian Dua Wisatawan Hilang Asal Jombang

Sebuah Bus Pariwisata Terbakar di KM 627 Tol Madiun

Pemkab Magetan Bakal Dirikan Pos Sar di Wisata Telaga Sarangan

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber