Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Timnas Indonesia U-23 untuk Merlion Cup 2019
Sabtu, 08-06-2019 | 05:23 wib
Oleh :
Jakarta pojokpitu.com, Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, telah merilis 22 pemain yang dibawa untuk menghadapi Merlion Cup 2019 di Singapura. Turnamen itu sendiri bakal dihelat mulai Jumat (7/6) hingga Minggu (9/6).

Sebanyak 22 pemain dibawa Indra Sjafri ke Singapura. Turnamen tersebut sebagai persiapan Garuda Muda untuk ajang SEA Games 2019 mendatang. Merlion Cup 2019 diikuti 4 negara yakni Indonesia, Thailand, Singapura, dan Filipina.

Dalam persiapan menuju Merlion Cup 2019, Timnas U-23 melakoni pemusatan latihan (TC) di Jogjakarta. Garuda Muda sempat melakukan pertandingan uji coba melawan PSIM Jogjakarta di Stadion Sultan Agung, Minggu (2/6) dan berakhir imbang tanpa gol.

Sejumlah nama yang sebelumnya tampil di Piala AFF U-22 2019 dan menjadi juara menghiasi skuad Timnas U-23. Mereka adalah Satria Tama, Andy Setyo, Nurhidayat Haji Haris, Bagas Adi Nugroho, Rachmat Irianto, Samuel Christianson, Luthfi Kamal, Sani Rizki, Gian Zola, Asnawi Mangkualam, Witan Sulaeman, dan Hanif Sjahbandi.

Sedangkan nama baru adalah Nadeo Argawinata, Dandi Maulana, Muhammad Rifad Marasabessy, Hambali Tolib, Feby Eka Putra, Yakob Sayuri, dan Septian Satria Bagaskara.

"Kami membawa 22 pemain untuk mengikuti Merlion Cup 2019. Kami bertekad memberikan hasil terbaik dan terus melihat sejauh mana perkembangan pemain. Apalagi kami juga membawa beberapa pemain baru di ajang ini," beber Indra Sjafri seperti dilansir laman resmi PSSI.

Pada laga pertama, Jumat (7/6), Indonesia menghadapi Thailand. Apapun hasilnya, pada Minggu (9/6) akan bertemu tuan rumah Singapura atau Filipina.

Turnamen ini digelar masih dalam suasana hari raya Idulfitri. Meski begitu, para pemain tidak mempermasalahkannya dan bertekad memberikan hasil terbaik. Semua demi persiapan matang untuk bisa tampil maksimal di SEA Games 2019 mendatang.(jpc/end)

Berita Terkait


Timnas Indonesia U-23 untuk Merlion Cup 2019

Ini Dia Jadwal Leg Pertama Perempat Final Piala Indonesia 2018

Indonesia Tersingkir dari Piala AFF, Bima Sakti Minta Maaf

Asifa Jadi Akademi Sepakbola Pertama di Indonesia dengan Sekolah Umum


Dispora Jatim Gandeng Id.Sport Kembangkan Sepakbola Usia Dini

Koni Kabupaten Malang Anggap Persekam Metro FC Masih Klub Sepakbola Profesional

Perayaan HUT RI, Warga Gelar Lomba Sepakbola Berdaster dan Tangkap Lele

Asifa Jadi Akademi Sepakbola Pertama di Indonesia dengan Sekolah Umum

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber