Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Kereta Api Hantam Mobil Brio di Perlintasan Tanpa Palang Pintu
Jum'at, 07-06-2019 | 11:38 wib
Oleh : Avrizal Ilmi
Bojonegoro pojokpitu.com, H+2 Hari Raya Idul Fitri, terjadi kecelakaan di Kabupaten Bojoengoro , tepatnya di perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu di Desa Plesungan Kabupaten Bojoengoro. Dalam kejadian ini, melibatkan sebuah mobil Brio yang ringsek pada bagian belakang dengan Kereta Api Agrobromo Anggrek.

Kecelakaan kereta api kembali terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Kabupaten Bojonegoro pada Jumat pagi .
Kejadian yang terjadi di Desa Plesungan ini melibatkan mobil Brio warna putih dengan plat nomor  S-1559-AN dengan Kereta Api Agrobromo Anggrek sekitar pukul 10.00 WIB .

Kronologi kejadi berawal saat mobil Brio, yang disopiri Abi Kurniawan, warga Desa Sukorejo Kecamatan Kota Bojoneogoro, hendak menghindari kemacetan di daerah Kapas, melalui jalur tembus yang melewati jalur kereta api tanpa palang pintu.

"Saat berada di lokasi kejadian, mobil belok ke kanan dari arah timur, pada saat bersamaan ada Kereta Api Agrobromo Anggrek yang melintas sama-sama dari arah timur," kata Abi Kurniawan, sopir mobil Brio.

Seketika kecelakaan tidak bisa dihindari. Mobil ringsek pada bagian belakang , beruntung sopir mobil brio masih selamat.

Sementara Kapolres Bojoengoro, AKBP Ary Fadli menghimbau dengan padatnya arus lalu lintas para pemudik agar berhati - hati saat melintas di jalur kereta api tanpa palang pintu di Kabupaten Bojoengoro .(end)

Berita Terkait


Kecelakaan Beruntun Minibus Dengan 2 Truk

Kereta Api Hantam Mobil Brio di Perlintasan Tanpa Palang Pintu

Mobil Ringsek Hantam Teras Rumah Warga

Truk Tanki Air Bersih Terperosok di Tebing Sungai


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber