Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Kurang Hati-Hati, Penjemput Pemudik Tabrak Sepeda Motor
Rabu, 05-06-2019 | 12:14 wib
Oleh : Heru Kuswanto
Ponorogo pojokpitu.com, Minibus yang akan menjemput rombongan pemudik dari luar jawa, menabrak pemotor di jalur Ponorogo-Madiun, kecelakaan ini diduga karena pemotor kurang hati-hati saat akan berbelok ke SPBU.

Samijan, rombongan penjemput pemudik, mengatakan, kecelakaan ini terjadi Desa Cekok Kecamatan Babadan Ponorogo, kecelakaan yang melibatkan antara mini bus yang akan menjemput pemudik di Terminal Seloaji dengan motor matic ini, terjadi saat mini bus dengan nomor polisi B 1970 BYQ, yang dikemudikan Fahrul Sahroni warga jatrisrono wonogiri melaju kencang dari arah kota menuju terminal seloaji.
 
Namun saat disekitar SPBU Cekok, terdapat motor matic dengan nomor polisi AE 5317 VZ yang dikemudikan Wakini, warga Kanten Babadan yang melaju dari terminal arah utara seloaji akan berbelok menuju SPBU.
 
Karena jarak yang terlalu dekat tabrakan tak bisa dihindari, kerasnya benturan membuat Wakini sempat terpelanting jatuh ke aspal dan terseret beberapa meter, sementara motornya remuk dibagian depan.
 
Warga dibantu polisi langsung mengevakuasi Wakini ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis karena luka serius dibagian kaki.
 
Sementara itu, sejumlah pemudik yang sedianya dijemput oleh rombongan keluarga Fahrul Sahroni, akhirnya gagal dijemput dan datang kelokasi kecelakaan dengan menggunakan ojek.
 
Kini kasus kecelakaan melibatkan rombongan penjemput pemudik dengan sepeda motor ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Ponorogo, dan kedua kendaraan diamankan sebagai barang bukti. (yos)

Berita Terkait


Laka Beruntun Ponorogo Libatkan 3 Mobil dan 1 Motor

Kurang Hati-Hati, Penjemput Pemudik Tabrak Sepeda Motor

Ditabrak Truk Pertamina, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

Ngeri, Ibu Dosen Iin Uus Ferdiana Tewas Terlindas Truk di Ponorogo


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber