Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Begiilah kondisi mushola dan madrasah diniyah tarbiyatul mudtadiin di Dusun Jombor Desa Mandesan Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar. Foto: Mochammad Asrofi, Imron Danu
Petasan Balon Oksigen Meledak, Bangunan Madrasah dan Musholah Hancur
Rabu, 05-06-2019 | 11:48 wib
Oleh : Mochammad Asrofi, Imron Danu
Tulungagung pojokpitu.com, Petasan balon oksigen meledak mengakibatkan bangunan madrasah diniyah dan musholah Desa Mandesan Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar, hancur. Ledakan mengakibatkan dua bocah mengalami luka bakar dan harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Kondisi mushola dan Madrasah Diniyah Tarbiyatul Mudtadiin di Dusun Jombor Desa Mandesan Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar. Bangunan yang berdiri berjajar ini luluh lantah akibat ledakan balon oksigen yang dibuat oleh warga setempat.

Akibat ledakan dahsyat ini, dua anak bernama Arbian Safa Maulana yang masih berusia 9 tahun dan Moch. Rifai 12 tahun mengalami luka bakar serius disekujur tubuhnya.

Kasatreskrim Polres Blitar, AKP Sodik Effendi mengtakan, dari hasil penyelidikan sementara, diduga ada warga setempat yang mengisi kantong plastik dengan oksigen bercampur uap karbit berjumlah empat kantong  dibawa oleh dua anak kedalam rumah dan kemudian meledak.

Untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut, petugas memasang police line. Belum diketahui pasti penyebab kantong plastik berisi campuran oksigen dan uap karbit tersebut meledak. "Polisi juga telah mengamankan barang bukti berupa dua kantong plastik untuk diidentifikasi," kata AKP Sodik Effendi.

Berita Terkait


Petasan Balon Oksigen Meledak, Bangunan Madrasah dan Musholah Hancur


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber