Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Identitas Tengkorak Korban Pembunuhan Terkuak, Diketahui Wanita Asal Sidoarjo
Selasa, 04-06-2019 | 10:20 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Identitas tengkorak yang dibakar di lahan perbukitan Trawas Kabupaten Mojokerto yang merupakan korban pembunuhan, diketahui seorang wanita asal Sidoarjo. Terkuaknya identitas korban ini, berdasarkan hasil tes DNA yang dilakukan oleh tim forensik Rs Bhayangkara Polda Jatim.

Sebelumnya identitas tengkorak manusia yang dibakar dan ditemukan di lahan perkebunan yang telah membuat warga Desa Sugeng,Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto geger. Ternyata korban pembunuhan ini merupakan seorang wanita berinisial SR (55), warga Buduran Kabupaten Sidoarjo.

Terkuaknya identitas korban ini setelah polisi melakukan tes DNA dengan mencocokan data dari warga yang kehilangan anggota keluarganya sebulan lalu.

Menurut AKP Muhammad Sholikin Ferry Kasat Reskrim Polres Mojokerto, pihaknya juga sudah mengantongi beberapa nama yang diduga sebagai pelaku yang tega menghabisi dan membakar jasad korban di lahan Perbukitan Trawas. "Kami menduga pelaku pembunuhan terhadap wanita asal Sidoarjo ini lebih dari satu orang," kata AKP Muhammad Sholikin Ferry. (pul)

Berita Terkait


Polisi Amankan Tiga Orang Terduga Pelaku Pembunuhan Wanita Asal Sidoarjo

Identitas Tengkorak Korban Pembunuhan Terkuak, Diketahui Wanita Asal Sidoarjo


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber