Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pemakaman Ibu Ani Yudoyono Berjalan Khidmad
Minggu, 02-06-2019 | 18:15 wib
Oleh : Iman Pujiono
Jakarta pojokpitu.com, Jenazah almarhumah Kristiani Yudhoyono, tiba di Taman Makam Pahlawan, Kalibata Jakarta Selatan pada pukul 3 sore. Ribuan pelayat mengatarkan ibu negara ke 6 Republik Indonesia tersebut. Prosesi pemakaman jenazah sensidiri berlangusng secara militer yang dipimpin Presiden RI Joko Widodo.

Nampak para presiden terdahulu, Megawati Sukarno Putri, Bj Habibi, mantan wakil presiden try Sutrisno. Keharuan napak diraut wajah Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga. Dua anak SBY pun mengantarakan jenazah ibu ani hingan turun ke liang lahat.
 
Presiden Joko Widodo selaku pembina upacara mengatakan sosok ibu Ani sebaga sosok ibu negara yang kita cintai. Ia meminta seluruh raykat indonesia untuk berdoa untuk Ani Yudhoyono.
 
Sementara Guberur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, memiliki kenangan tersendiri dengan Ani Yudhoyono. Menurutnya momen yang paling berksean saat ia mencalonkan menjadi gubernur jawa timur dan pada akirnya terpilih.
 
Seperti diketahui, Ani Yudhoyono meningal pada Sabtu (1/6)  pukul 11 50 waktu Singapura. Ani sakit kanker darah setelah 4 bulan lamanya menjalani perawatan di rumah sakit Singapura. (yos)
 



Berita Terkait


Pemakaman Ibu Ani Yudoyono Berjalan Khidmad

SBY Akan Lanjtukan Cita-Cita Ibu Ani Yudohoyono

SBY: Good Bye, Semoga Engkau Hidup Tenang

Sejumlah Tokoh Hadir Pada Acara Pemakaman Bu Ani Yudhoyono di TMP Kalibata


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber