Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Dua Kubu Rontek Ricuh, Satu Orang Diamankan Petugas
Minggu, 02-06-2019 | 12:02 wib
Oleh : Edwin Adji
Pacitan pojokpitu.com, Kericuhan terjadi antara dua kubu ronda tetek gugah sahur dari dua wilayah pada Minggu (2/6) dini hari, di Jalan Panglima Sudirman Kecamatan Pacitan. Sejumlah masa dari dua wilayah antara Kelurahan Balearjo dan Desa Tanjungsari, terlibat adu mulut hingga menimbulkan kericuhan. Petugas keamanan dari polres pacitan pun mencoba membubarkan masa yang terlibat bentrok dengan menembakan senjata api ke udara.

AKBP Sugandi, Kapolres Pacitan, mengatakan, masa yang masih emosi mencoba menerobos wilayah desa lain. Dalam kericuhan tersebut petugas mengamankan satu orang yang diduga merupakan provokator, dan langsung di bawa ke polres pacitan untuk dimintai keterangan.

"Akibat bentrok dari dua kubu rontek ini, kendaraan yang melintas di jalur  tersebut sempat terganggu," kata AKBP Sugandi.

Sehari sebelumnya dua kelomopok masa tersebut sudah terlibat bentrok hingga mengakibatkan dua orang di larikan ke rumah sakit, akibat mengalami luka.

Sementara itu, pengamanan dari polres pacitan juga terlihat di perbatasan Desa Arjowinangun dengan Desa Sirnoboyo. Karena menurut cacatan kepolisian, wilayah tersebut juga menjadi indikasi kericuhan rontek saat bulan ramadhan.
Pengamanan dari kepolisian akan terus di perketat hingga malam takbir nanti. (yos)




Berita Terkait


Dua Kubu Rontek Ricuh, Satu Orang Diamankan Petugas


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber