Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun, Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Sabtu, 01-06-2019 | 11:16 wib
Oleh : Pulung Aji
Singapura pojokpitu.com, Inalilahi Wainalilahi Rojiun, Ani Yudhoyono yang sebelumnya mendapat perhatian dan tindakan medis dari tim dokter di National University Hospital (NUH) Singapura, Sabtu (1/6) pukul 11.50 Waktu Singapura meninggal dunia. Kondisi Istri Susilo Bambang Yudoyono Presiden ke-6 RI itu, menurun sejak Rabu (29/5) lalu.

Sebelumnya Ani langsung dirawat secara intensif di ruang Intensive Care Unit (ICU), NUH Singapura. "Tindakan itu diambil sebagai respons cepat terhadap kondisi penurunan kesehatan Ibu Ani yang masih belum stabil," terang AHY melalui keterangan pers kepada Jawa Pos kemarin (31/6) kemarin.

Selain SBY, AHY, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan kedua menantunya, Annisa Pohan, Siti Ruby Aliya Rajasa, serta para cucu sedang berada di Singapura untuk mendampingi Ani yang sedang terbaring sakit.

Sementara itu menurut Ketua Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari seperti yang dikutip Kompastv, membenarkan meninggalnya Ani Yudoyono. Hanya keluarga dekat yang mendampingi di ruang ICU, selama kondisi kesehatan Ibu Ani turun. Belum ada keterangan resmi dari keluarga, kapan waktu jenasah Alramahumah Ani Yudoyono dibawa pulang ke Indonesia. (pul)


Berita Terkait


Pemakaman Ibu Ani Yudoyono Berjalan Khidmad

SBY Akan Lanjtukan Cita-Cita Ibu Ani Yudohoyono

SBY: Good Bye, Semoga Engkau Hidup Tenang

Sejumlah Tokoh Hadir Pada Acara Pemakaman Bu Ani Yudhoyono di TMP Kalibata


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber