Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Razia Taksi dan Ojek Online, Sejumlah Kendaraan Digembosi Polisi
Selasa, 28-05-2019 | 17:29 wib
Oleh : Usrox Indra
Sidoarjo pojokpitu.com, Kepolisian Polresta Sidoarjo merazia sejumlah taksi online dan ojek online yang parkir liar di sekitar Terminal Purabaya Surabaya, Selasa siang. Dalam razia itu, selain menindak puluhan pengemudi taksi dan ojek online, petugas juga melakukan tindakan penggembosan ban mobil yang ditinggal oleh pemiliknya.

Dinilai mengganggu kelancaran arus lalu lintas di sekitar Terminal Purabaya, puluhan polisi jajaran Satlantas Polresta Sidoarjo, Selasa siang, merazia sejumlah taksi online dan ojek online yang parkir liar di kawasan pintu keluar Terminal Purabaya.
 
Aksi razia yang dilakukan dadakan ini, berhasil menjaring puluhan pengemudi taksi dan ojek online. Untuk para pengemudi online, mereka langsung ditindak di tempat dengan memberikan surat tilang untuk diselesaikan di pengadilan. Tidak sedikit dari para pengemudi berusaha merayu petugas agar tidak ditilang.
 
"Untuk memberikan efek jera kepada pengemudi taksi online yang dengan sengaja meninggalkan mobil diparkir liar, polisi terpaksa melakukan aksi penggembosan ban terhadap mobil taksi online yang ditinggal pemiliknya," kata Iptu Rohmat, Kanit Patroli Satlantas Polresta Sidoarjo.
 
Seperti diketahui hampir setiap pagi dan sore jalan raya depan pintu keluar Terminal Purabaya menjadi langgganan kemacetan. Selain dikarenakan medan jalan yang kecil, kemcetan juga diperparah adanya para taksi online yang berhenti sembarang di bahu jalan sehingga menambah kemacetan.(end)

Berita Terkait


Razia Taksi dan Ojek Online, Sejumlah Kendaraan Digembosi Polisi


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber