Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Buat Petasan, Satu Tewas Dua Luka Parah
Senin, 27-05-2019 | 02:17 wib
Oleh : Unggul Dwi Cahyono, Muhammad Zainurofi
Kediri pojokpitu.com, Ledakan keras terjadi di sebuah rumah di Kabupaten Kediri. Satu orang tewas dan dua lainnya mengalami luka bakar serius. Petugas menemukan ceceran potasium dan urea bersama puing reruntuhan , serta mencium adanya bau belerang. Kuat dugaan, ledakan disebabkan adanya aktivitas pembuatan petasan di dalam rumah tersebut .

Ledakan ini terjadi di rumah milik Rukmini,  di Dusun Sukorejo , Desa Kepung , Kabupaten Kediri . Kondisi rumah hancur berserakan , atap rumah rontok serta kaca jendela pecah. Kuat dugaan , ledakan tersebut terjadi akibat adanya aktivitas pembuatan petasan di rumah tersebut .    

Akibat peristiwa itu, satu orang tewas . Budi tewas di lokasi kejadiandengan luka bakar serius di sekujur tubuhnya. Sementara dwi mutiara dan suwaji mengalami luka bakar dan patah kaki .    

Berdasarkan keterangan saksi, peristiwa tersebut terjadi saat korban budi tengah meracik petasan dengan bahan potasium , belerang dan pupuk urea, yang ditemukan petugas Tim Identifikasi Polres Kediri tercecer bersama puing - puing reruntuhan .  

Tidak diketahui secara pasti penyebab ledakan , namun warga mendengar dua kali ledakan tersebut cukup keras. Sementara korban Suwaji dan Dwi Mutiara  yang ketika itu tengah melihat di  sekitar lokasi juga terkena ledakan.        

Kasus tersebut kini tengah ditangani kepolisian Polres Kediri dengan memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan barang bukti. Sementara korban luka saat ini tengah dirawat intensif di IGD Rumah Sakit Umum Daerah Pelem Pare (end).     

Berita Terkait


Polisi Sebut Penyebab Ledakan Maut Karena Gesekan Bahan Aktif Petasan

Korban Meninggal dan Luka Bakar Serius Dirawat Intensif

Buat Petasan, Satu Tewas Dua Luka Parah

Kondisi Korban Ledakan Lpg Mulai Membaik


Rayakan Paskah, 100 Orang Tewas Terkena Ledakan Bom di Sri Lanka

Toko Kimia Jalan Tembakan Terbakar, Sempat Terdengar Dua Kali Ledakan

Warga Sumberbaru Tewas Kena Ledakan Bondet di Rumahnya

Ledakan Terdengar, PMK kesulitan Padamkan Api

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber