Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Jelang Lebaran, Polisi Gencar Razia Petasan dan Mamin
Minggu, 26-05-2019 | 12:20 wib
Oleh : Zulkifli Zakaria
Lamongan pojokpitu.com, Menjelang Lebaran, pihak kepolisian Polsek Lamongan kota gencar melakukan razia petasan dan mamin di Pasar Tingkat Lamongan. Razia ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya hal - hal yang tidak diinginkan, khsususnya para pedagang makanan dan minuman.

Pihak kepolisian Polsek Lamongan Kota gencar melakukan razia makanan dan minuman serta petasan di kawasan pasar. Karena Pasar Tingkat merupakan salah satu sentral penjualan makanan dan minuman serta petasan, menjelang Lebaran.

Satu persatu petugas melakukan pemeriksaan di kios - kios yang berada di Pasar Tingkat, baik yang berjualan makanan dan minuman maupun yang berjualan petasan. Razia gabungan yang juga diikuti oleh anggota reskrim polsek kota ini melakukan pemeriksaan terhadap makanan dan minuman.

Bahkan petugas sendiri sempat dibuat kaget dengan banyaknya makanan yang dibungkus dengan plastik ini. "Banyak makanan dikemas plastik ini tanpa mencantumkan masa kadaluwarsa maupun nomer produksi, karena makanan tersebut merupakan makanan yang dikemas sendiri oleh pedagang. Bukan hasil dari produksi pabrik. Jadi tidak tercantum masa kadaluwarsa," tutur Iptu Estu Kwandardi,  SPKT Polsek Lamongan Kota.

"Salah satu tujuan dari dilakukannya pemeriksaan makanan dan minuman serta petesan ini adalah untuk mengantisipasi adanya hal - hal yang tidak diinginkan selama menjelang lebaran ini," tambahnya.

Petugas sendiri berharap kepada para pedagang, terutama pedagang petasan untuk tidak menjual petasan yang memiliki daya yang cukup tinggi. Karena hal itu bisa membahayakan.(end)

Berita Terkait


Jelang Lebaran, Polisi Gencar Razia Petasan dan Mamin


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber