Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Marhaban Ya Ramadhan 

Ngabuburit Ala Komunitas Fotografi
Minggu, 26-05-2019 | 01:10 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Komunitas fotografi di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, punya cara tersendiri untuk mengisi waktu ngabuburit mereka sembari menunggu bedug magrib. Para penghobi foto ini menggelar hunting bersama dengan obyek para model cantik di Pantai Kambang Putih, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban.

Model ini memerankan beberapa tema mulai dari tema hijab hingga beauty. Begitu model siap, forografer yang tergabung dalam komunitas fotografi Tuban ini langsung membidikkan lensanya. Sesekali ia berusaha mengatur gaya sang model, demi hasil foto yang menarik.

Mereka memanfaatkan latar belakang beberapa spot di areal pantai sekaligus terminal wisata ini. Suasana semakin menarik dan meriah, begitu matahari mulai berwarna kekuningan, tanda akan tenggelam.

Adyansyah Saputra, fotografer, mengatakan, ngabuburit ini telah berlangsung rutin setiap di ramadan ini dibalut dengan kegiatan beramal. "Donasi yang terkumpul, nantinya akan disalurkan untuk para anak yatim di Tuban," kata Adyansyah Saputra.

Nganbuburit ala komunitas forografer ini juga sebagai ajang bertukar ilmu dan pengalaman. (yos)






Berita Terkait


Ngabuburit Ala Komunitas Fotografi


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber