Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Ekonomi Dan Bisnis 

Gubernur Sidak Pasar, Harga Daging Ayam Naik
Jum'at, 24-05-2019 | 14:00 wib
Oleh : Avrizal Ilmi
Bojonegoro pojokpitu.com, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Jumat (24/5) pagi mengunjungi pasar tradisional di Kabupaten Bojonegoro, yang bertujuan untuk memastikan kondisi stok bahan pangan di Jatim cukup hingga lebaran. Ada beberapa temuan dalam sidak tersebut salah satunya naiknya harga daging ayam potong yang naik hingga Rp 3.000 perkilogramnya.

Para pedagang dan pembeli di Pasar Tradisional Kabuptaen Bojonegoro, dikagetkan dengan kedatangan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Gubernur Jawa Timur ini tiba di Pasar Tradisional Bojoengoro ini, dengan ditemani bupati dan wakil bupati bojonegoro, serta Kapolres dan Dandim 0813 Bojoengoro.

Mereka langsung berkeliling sekitar pasar dan menyapa sejumlah pedagang, hingga ditanya keadaan, harga dan jumlah stok bahan pokok di pasar tradisional tersebut.

Kunjungan ke pasar tradisional ini bertujuan untuk memastikan kondisi stok bahan pangan di Jatim cukup hingga lebaran, ada beberapa temuan dalam sidak tersebut, salah satunya naiknya harga daging ayam potong.

Menurut Sumarni, salah satu pedagang daging ayam potong, harga daging ayam potong naik hingga Rp 33.000 perkilogramnya dari harga normal Rp 30.000 perkilogramnya.

Setelah berdialog, Khofifah menyatakan bahwa kondisi stok bahan pokok lain di jatim aman hingga setelah lebaran 2019, mulai beras, gula, telur, sayuran, hingga daging ayam yang naiknya tidak melebihi HET yakni Rp 34.000. (yos)

Berita Terkait


Pasokan Melimpah, Harga Cabai Tembus Rp 60 Ribu

Kekurangan Air, Harga Cabai Melambung

Harga Cabai di Pacitan Tembus Rp 60 Ribu Perkilo

Bondowoso Sejumlah Harga Kembali Stabil Pasca Lebaran


Harga Kebutuhan Pokok Naik Jelang Pemilu

Sejumlah Harga Kebutuhan Pokok Merangkak Naik

Harga Kebutuhan Pokok di Lumajang Masih Tinggi

Pasar Murah, Tekan Harga Kebutuhan Pokok

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber