Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Laka Beruntun di Tol Nganjuk, 2 Orang Tewas
Kamis, 23-05-2019 | 18:19 wib
Oleh : Achmad Syarwani
Nganjuk pojokpitu.com, Kecelakaan maut dijalur tol nganjuk kembali terjadi, kali ini laka beruntun melibatkan 3 kendaraan yang melibatkan kendaraan rombongan Kemanag Jaawa Timur, akibatnya 2 orang tewas dalam laka tersebut.

Laka beruntun itu terjadi di tol trans jawa km 663 plus 400, tepatnya di Desa  Kemaduh Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk, yang terjadi disekitar puku 19.00 Wib.

Kecelakaan melaibtakan tiga kendaraan diantaranya truk nopol AD 1548 LR, dengan kijang inova nopol L 1128 JP dan kendaraan toyota yaris nopol W 1508 RN.

Kecelakaan bermula saat truk yang disopiri oleh Catur Setyo Edi (46) warga Desa Bulurejo Kecamatan Bulukerto Wonogiri itu melaju dari arah barat ke timur, dan mengalami pecah ban di lokasi kejadian.0 Sopir truk memberikan tanda dengan menyalakan lampu phonsel miliknya, karena jalan tol tidak ada penerangan jalan.

Sementara dari yang sama, melaju kijang inova yang di sopiri oleh Muhamad Imron (52) seorang PNS warga Perum Permata Sidorejo Indah Sidoarjo.

Saat dilokasi kejadian, diduga sopir tidak melihat ada truk yang mogok dan mobil inova yang membawa rombongan dari Kemenag Jatim ini melaju kencang menabrak truk, hingga bagian depan mobil inova ringsek.

Akibatnya sopir inova kritis dan tewas dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Kertosono Nganjuk, sementara Doktor Hm Naim, Kasi Kesetaraan Kemenag Jatim dikabarkan meninggal dalam perawatan medis di salahsatu rumah sakit di Surabaya.

Sementara 2 penumpang inova lain yang selamat, Zuher Efendi (55) mengalami luka kaki kanan memar dan pelipis lecet dan Rahmad Arifah (37) tahun warga Sidoajo, mengalami luka pada kaki kanan dan tangan kanan lecet. sSedangkan sopir toyota yaris dan truk mengalami luka ringan,

Hingga kini, kasus laka itu masih dalam penanganan Unit Laka Mapolres Nganjuk, disamping melakukan oleh TKP, polisi juga mengamankan 3 kendaraan yang terlibat laka di Unit Laka Lantas Polres Nganjuk. (yos)

Berita Terkait


Jelang Mudik , Petugas Gabungan Lakukan Razia Kelaikan Kendaraan dan Tes Urine

Laka Beruntun di Tol Nganjuk, 2 Orang Tewas

Sopir Ngantuk, Mobil Panther Tabrak Tembok Ringsek

Tabrak Truk Tangki, Sedan Ringsek Pengemudi Shok Berat


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber