Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Tangkap Pengedar Narkoba Jaringan Lapas, Polisi Sita Sabu dan Pil Dobel L
Kamis, 23-05-2019 | 16:19 wib
Oleh : Agus Bondan
Tulungagung pojokpitu.com, Jaringan pengedar narkoba yang dikendalikan dari dalam Lapas Madiun, berhasil diungkap Kepolisian Sektor Ngunut, Tulungagung. Dari dua tersangka yang diamankan, polisi menyita barang bukti dua paket sabu dan ribuan pil dobel L.

Dua tersangka pengedar narkoba yang selama ini beroperasi di wilayah hukum Polres Tulungagung, berhasil ditangkap tim buru sergap Polsek Ngunut.

Masing-masing tersangka adalah Aang Mustofa, warga Desa Purworejo, Kecamatan Ngunut, dan Ari Irawan warga Desa Kaliwungu, Kecamatan Ngunut. Keduanya ditangkap saat polisi menggelar operasi pekat.

Kedua tersangka yang masih merupakan satu jaringan ini, diamankan pada waktu berbeda. Saat proses penangkapan pada kamis lalu, tersangka AI sempat lolos dari penyergapan petugas. Tersangka sempat menjadi buron selama beberapa hari, sebelum akhirnya menyerahkan diri.

Dari tangan tersangka AM, polisi mengamankan barang bukti narkoba berupa pil dobel l sebanyak 3 ribu butir dan alat hisap sabu. Sedangkan dari tersangka AI didapati barang bukti dua paket kecil sabu beserta alat hisap dan 625 butir pil dobel l.

Kompol Siti Nurinsana Natsir, Kapolsek Ngunut, mengatakan, dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku mendapatkan barang-barang tersebut dari salah seorang narapidana di Lapas Madiun. Barang-barang tersebut dikirim pada tersangka melalui kurir.

Akibat perbuatannya tersebut, kini kedua tersangka ditahan di mspolsek ngunut dan terancan dijerat undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dan undang-undang nomor 36 tahun 2009 tentang kesehatan. (yos)

Berita Terkait


Tangkap Pengedar Narkoba Jaringan Lapas, Polisi Sita Sabu dan Pil Dobel L

Residivis Diamankan Polres Trenggalek Karena Edarkan Ribuan Butir Pil Dobel L

Jaringan Pengendar Pil Dobel L 300 Ribu Butir Diamankan

Polres Musnahkan 9 Gram Sabu dan Seribu Pil Dobel L


Edarkan Pil Dobel L, Pemilik Warkop Watulimo Ditangkap Polisi

Polisi Bongkar Jaringan Pengedar Sabu - Sabu dan Pil Dobel L di Kediri

Tiga Pengedar Pil Dobel L Ditangkap

Polres Gresik Amankan 50 Ribu Pil Dobel L

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber