Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Diseruduk Saat Parkir, Truk Box Masuk Sungai
Kamis, 23-05-2019 | 15:24 wib
Oleh : Saiful Mualimin
Jombang pojokpitu.com, Sebuah truk box muatan makanan dan minuman ringan di Jombang masuk sungai, usai diseruduk truk dari belakang. Bodi truk masuk sungai hingga nyaris terbalik.

Truk box yang diparkir di pinggir Jalan Raya Desa Pagerwojo Kecamatan Perak Jombang ini, masuk ke sungai dalam kondisi separo bodi masuk ke sungai  dan nyaris terbalik.

Truk nopol N 8202 CE yang dikemudikan Yuliono warga Desa Kaliboto Kecamatan Tarokan Kediri di serduk dari belakang saat parkir di pinggir jalan Raya Surabaya-Madiun. Sejumlah muatan truk yang tumpah ke sungai menjadi bahan rebutan warga dan sejumlah anak anak.

Insiden ini bermula saat truk box mengalami pecah ban di lokasi saat ditinggal sopir untuk mencari balok, meluncur dari arah timur truk hino nopol S 8350 UT yang dikemudikan sugeng riyadi,warga Desa Jabon Kecamatan Mojoanyar Mojokerto.

Nur Kholis, saksi, mengatakan, kendaraan truk hino ini langsung menabrak truk box yang sedang parkir dari belakang. Akibatnya truk terdorong dan terpelanting masuk ke sungai hingga terbalik.

"Insiden ini diduga karena sopir truk hino ngantuk hingga tidak menyadari truk yang parkir di depannya," kata Nur Kholis.

Sejumlah petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung mendatangkan kendaraan derek untuk mengevakuasi bangkai truk. Selama proses evakuasi jalur arteri ini sempat mengalami kemacetan cukup panjang.

Petugas kepolisian terus mengatur arus agar tidak memanjang dan mengganggu jalan nasional. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, petugas masih memeriksa saksi dan pengemudi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. (yos)

Berita Terkait


Polisi Jombang Belum Tetapkan Tersangka Laka Kereta Api

Kasus Rombongan Antar Jemput Pelajar Dalam Penanganan Polisi

Histeris Empat Korban Tewas Tersambar Terseret Kereta Api

Pengendara Motor Tewas Tersambar Kereta Api


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber