Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Rawan Macet, Hasil Survei Perbaikan Jalan Nasional Belum Rampung
Rabu, 22-05-2019 | 23:19 wib
Oleh : Avrizal Ilmi
Bojonegoro pojokpitu.com, Sejumlah titik jalan nasional di jalur mudik Bojonegoro-Ngawi, hingga kini masih dalam proses perbaikan. Diharapkan selesai tepat waktu, agar tak sampai menimbulkan kemacetan panjang.

Polres Bojonegoro tengah melakukan survei dan pemetaan jalur lalu lintas yang disinyalir menjadi titik kerawanan kemacetan. Survey berlangsung di jalan nasional yang menghubungkan kabupaten Bojonegoro dan Ngawi, menuju arah Jawa Tengah.

Di jalur ini, petugas mendapati sejumlah titik jalan yang ternyata masih dalam tahap perbaikan. Diantaranya di kilometer 11, Desa Sudu, Kecamatan Gayam. Serta di pintu perbatasan Kabupaten Bojonegoro dengan Ngawi, tepatnya 14 kilometer arah Ngawi, di Kecamatan Margomulyo, Bojonegoro.

Menurut Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, titik-titik jalan ini masih dalam tahap perbaikan baik berupa pengaspalan badan jalan, maupun pelebaran bahu jalan. Adanya aktifitas perbaikan ini, dikhawatirkan dapat memicu kemacetan panjang sehingga mengganggu arus lalu lintas saat pelaksanaan mudik dan balik lebaran mendatang. "Kami telah berkoordinasi dengan pelaksana proyek, agar mempercepat proses perbaikan," kata AKBP Ary Fadli.

Harapannya, pengerjaan proyek dapat selesai tepat waktu. Atau minimal aktifitas proyek dapat dihentikan sementara selama berlangsungnya arus mudik dan balik lebaran.

Selain memantau perbaikan jalan. Dalam upaya memperlancar arus mudik, Polres Bojonegoro juga telah menentukan titik rawan macet dan laka untuk dipasang papan peringatan dan rambu-rambu lalu lintas. (pul)

Berita Terkait


Tiga Titik Perbaikan Jalan Pantura Situbondo, Wasapadai Kemacetan dan Antrian Kendaraan

Macet, Petugas Tutup Sementara Pertigaan Sumlaran Sukodadi

Arus Balik Meningkat, Jalan Raya Ranuyoso Kembali Macet

Saat Arus Kendaraan Padat, Jembatan Ngujang Harus Kontraflow


Rantai Putus, Tronton Muat Kayu Log Lepas Bikin Macet Lamongan

Antisipasi Banjir dan Macet, Proyek Box Culvert Manukan Dikebut

Petugas Masih Siaga, Antisipasi Kemacetan Jalur Pantura

Macet, Petugas Tutup Sementara Pertigaan Sumlaran Sukodadi

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber