Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Permudah Penyidikan, Satlantas Polres Bojonegoro Luncurkan Aplikasi E-Sidik
Rabu, 22-05-2019 | 00:10 wib
Oleh : Avrizal Ilmi
Bojonegoro pojokpitu.com, Satuan Lalu Lintas Polres Bojonegoro, meluncurkan aplikasi baru bernama E-Sidik, guna memudahkan penyidikan terkait kecelakaan lalu lintas bagi masyarakat khususnya Kabupaten Bojoengoro.

Aplikasi E-Sidik ini diciptakan akibat banyak keluhan dari masyarakat, akibat lambannya proses pengurusan jasa raharja di rumah sakit yang menangani korban kecelakaan.

Diharapkan nantinya apikasi ini untuk memudahkan layanan masyarakat dan mempercepat proses administrasi, Saltlantas menciptakan aplikasi E-Sidik agar bisa memberikan pelayanan cepat.

Peluncuran aplikasi E-Sidik ini ditandai dengan simbolisasi menekan alarm system yang ada di layar panggung. Kapolres, Dandim 0813, Jasa Raharja dan perwaklan rumah sakit di Bojoengoro.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Arisanto, mengatakan, bahwa program aplikasi ini diharapkan dapat memudahkan segala administrasi penyidikan pihak petugas polisi terkait penanganan kecelakaan yang ada.

Selain mempercepat proses diantar rumah sakit, aplikasi ini juga akan mempercepat proses penyidikan di internal Unit Laka Sat Lantas Polres Bojonegoro. (yos)

Berita Terkait


Permudah Penyidikan, Satlantas Polres Bojonegoro Luncurkan Aplikasi E-Sidik


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber