Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Peresmian Gedung Baru Dewan, Ketua Dewan Desak Secepatnya Difungsikan
Selasa, 21-05-2019 | 17:13 wib
Oleh : Dewi Imroatin
Surabaya pojokpitu.com, Gedung baru DPRD Surabaya senilai Rp 60 miliar akhirnya hari ini diresmikan. Bahkan Ketua DPRD Surabaya meminta gedung dengan tinggi 8 lantai yang berada di Jalan Yos Sudarso itu segera dituntaskan agar bisa difungsikan sebelum pelantikan anggota dewan baru.

Ketua DPRD Kota Surabaya, Armuji, meresmikan gedung baru DPRD Kota Surabaya bersamaan dengan acara buka bersama 500 anak yatim yang digelar oleh DPRD Kota Surabaya.

Armuji mengatakan, pembangunan gedung delapan lantai itu secara fisik total sudah tuntas, hanya tinggal interior yang belum tuntas. "Pelelangan sudah dilakukan, sehingga setelah lebaran akan mulai dikerjakan. Targetnya satu bulan tuntas, agar gedung baru ini bisa difungsikan untuk anggota dewan lama," tutur Armuji.

Armuji menambahkan, gedung ini akan menjadi ruang fraksi dengan ukuran yang sama fraksi atau dengan yang lainnya, walaupun jumlah anggotanya berbeda.

Selain itu, juga akan menjadi ruang alat kelengkapan dewan mulai komisi-komisi sampai dengan badan-badan seperti banleg dan banggar, tapi tidak ada ruang pribadi anggota. Sedangkan gedung lama akan menjadi ruang pimpinan, paripurna dan ruang Sekwan DPRD Surabaya.(end)

Berita Terkait


Peresmian Gedung Baru Dewan, Ketua Dewan Desak Secepatnya Difungsikan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber