Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Gubes ITS Buktikan Percakapan Vanessa Bukan Rekayasa
Selasa, 21-05-2019 | 01:33 wib
Oleh : Fakhrurrozi
Surabaya pojokpitu.com, Artis FTV Vanessa Angel kembali menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin sore. Sidang kali ini menghadirkan dua ahli ITE dari ITS dan Labfor Polda Jatim. Dalam keterangannya, guru besar ITS menyatakan bila percakapan Vanessa Angel dengan mucikari bukanlah rekayasa.

Dua ahli ITE yang dihadirkan adalah Profesor Hariyadi dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya  (ITS) dan Hadi Setiono dari labfor Polda Jatim. Dalam keterangannya, Hadi Setiono lebih menjelaskan unsur asusila chat Vanessa Angel dengan mucikarinya. 

Sementara Profesor Hariyadi lebih memaparkan keaslian data percakapan Vanessa Angel dengan mucikarinya. Guru besar ITS ini menjelaskan bila percakapan tersebut asli dan bukanlah rekayasa. Selain percakapan, Profesor Hariyadi juga memeriksa foto yang dikirim oleh terdakwa Vanessa Angel kepada Endang Suhartini alias Siska. 

Hariyadi mengungkapkan bila  foto tersebut asli. Hanya saja terkait apakah foto tersebut mengandung pornografi atau tidak, Hariyadi enggan menjawab lantaran bukan bidangnya. Foto inilah yang menjadi landasan polisi menjerat Vanessa Angel dengan dakwaan pelanggaran asusila. 

Berbeda dengan sidang sebelumnya, usai sidang, Vanessa Angel yang memakai jilbab pashmina warna abu-abu, enggan berkomentar. Vanessa Angel akan kembali menjalani sidang lanjutan perkara prostitusi online pada Kamis mendatang masih  dengan agenda keterangan saksi. (end)

Berita Terkait


Sedihnya, Vanessa Angel Tak Dikunjungi Ayahnya Saat Lebaran

Vanessa Angel Jalani Sidang Lanjutan Dengarkan Keterangan Dua Saksi Ahli

Dua Muncikari Vanessa Angel Bebas

Gubes ITS Buktikan Percakapan Vanessa Bukan Rekayasa


Jaksa Belum Siap, Sidang Vanessa Angel Ditunda

Vanessa Angel Menangis Dipelukan Ayahnya

Vanessa Angel Nyatakan Penyidik Polda Berbohong

Pengacara Vanessa Angel Laporkan Penyidik Polda Jatim ke Mabes

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber