Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Balap Liar Dekat Kampus ITN 2 Dirazia Polsek Singosari, Ratusan Motor Diamankan Polisi
Kamis, 16-05-2019 | 17:23 wib
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Balap liar masih menjadi trend untuk menunggu berbuka puasa. Seperti yang dilakukan di kawasan kampus ITN 2 wilayah Kecamatan Singosari. Para pembalap liar segera kabur ketika polisi datang. Namun ratusan kendaraan dapat terjaring razia dan diamankan Polsek Singosari.

Balap liar dilaksanakan para pemuda di pintu masuk kampus ITN 2, Desa Tunjung Tirto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Bahkan juga sempat direkam kamera secara tersembunyi.

Mereka mengadakan balap liar hampir setiap sore menjelang berbuka puasa, dan jumlah mereka ratusan pemuda yang mengganggu ketertiban umum mengadakan balap liar.

Aksi balap liar ini jelas membuat masyarakat geram. Polsek Singosari dengan dipimpin langsung Kapolsek Singosari, Kompol Untung Bagyo Riyanto, pun segera mengambil tindakan penertiban.

Para pembalap melarikan diri masuk di gang-gang kecil dan sekitar persawahan. Namun anggota polisi sudah menunggu, hingga mereka dengan malu, menuntun dan berkumpul bersama teman-temannya.

Razia dalam rangka Harkamtibmas ini, Kapolsek Singosari, Kompol Untung Bagyo Riyanto juga memberikan pengarahan kepada pemuda yang rata-rata masih mahasiswa ini, agar tidak menggelar lagi balap liar dan mengganggu ketertiban umum. Mereka juga disuruh melengkapi surat kendaraan dan kelengkapan berkendara.

Sedikitnya 100 kendaraan balap disita atau diamankan, serta dilakukan pendataan terhadap pembalap liar. Jika kendaraan mereka memiliki surat kendaraan lengkap, maka akan dikembalikan kepada pemiliknya.(end)

Berita Terkait


Ajang Drag Bike Tekan Balap Liar di Kalangan Remaja

Polisi Bojonegoro Amankan Puluhan Remaja Balap Liar

Ratusan Motor Balap Liar dan Pengendaranya Diamankan Polisi

Balap Liar di Jalan Sukarno Harta Tuban Kian Marak


Balap Liar di Jalan Sukarno Harta Tuban Kian Marak

Balap Liar Dekat Kampus ITN 2 Dirazia Polsek Singosari, Ratusan Motor Diamankan Polisi

Antisipasi Balap Liar, Satlantas Patroli di Fly Over Ring Road

Ratusan Motor Balap Liar Diamankan Polres

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber