Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Rekontruksi Pembunuhan Gadis Pelaku Polisi Digelar
Kamis, 16-05-2019 | 17:03 wib
Oleh : Achmad Syarwani
Nganjuk pojokpitu.com, Jajaran reskrim dari Mapolres Nganjuk, menggelar rekonstruksi atas kasus pembunuhan terhadap Vicky Febrin Piawai (28) tahun, warga Kelurahan Mangundikaran Nganjuk Kota, dengan pelaku Sutiwo seorang oknum polisi aktif yang dinas di Satlantas Polres Nganjuk, yang dibantu oleh Supriyadi, Banpol Polres Nganjuk.

Proses rekonstruksi berjalan lancar dengan mendapatkan pengawalan ketat pihak polisi. Ronstruksi dimulai adegan awal di tempat parkir rumah sakit islam nganjuk, dimana motor korban dititipkan dan korban masuk ke mobil.

Kemudian korban diajak menuju jalan bypass sekitar pintu masuk tol trans jawa, kemudian di habisi didalam mobil dan jasad korban dijatuhkan di sawah oleh Supriyadi.

Pelaku mengambil motor korban dan dibawa oleh pelaku ke TKP pembuangan korban, dengan rekasa kecelakaan.

Menurut Nur Cahyo, ayah korban yang ikut menyaksikan rekonstruksi, ia mengaku terharu melihat anaknya dibunuh dengan keji dan dibuang di sawah, terlebih anaknya sedang hamil 4 bulan.

"Saya meminta kepada polisi agar memproses kasus pembunuhan tersebut dan menegakkan hukum yang tidak tebang pilih," kata Nur Cahyo.

Ia juga meminta polisi serius mengejar Supriadi pelaku lainnya yang berhasil kabur, dan hingga saat ini polisi belum berhasil menangkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vicy ditemukan tewas di sisi jalan by pas Desa Putren Kecamatan Sukomoro Nganjuk, dengan luka pecah kepala dan luka garis di bagian leher.

Korban yang diketahui hamil 4 bulan ini, diduga memiliki cinta segitiga dengan purna polisi dan juga menjalin hubungan dengan pelaku sebagai polisi aktif. (yos)

Berita Terkait


Rekontruksi Pembunuhan Gadis Pelaku Polisi Digelar


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber