Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Ekonomi Dan Bisnis 

Ratusan warga saling berebut pakaian yang dijual supermurah mulai Rp 2.500 perpotong dalam kegiatan pasar murah. Foto: Tova Pradana
Pasar Pakaian Murah Diserbu Warga Desa Cabean
Kamis, 16-05-2019 | 15:02 wib
Oleh : Tova Pradana
Madiun pojokpitu.com, Menjelang hari raya idul fitri, tak hanya kebutuhan sembako yang diburu mayarakat. Namun pakaian murah juga menjadi target incaran.

Ratusan warga saling berdesak desakan memadati lapak pakaian murah yang dijual di area pasar murah Desa Cabean Kecamatan Sawahan Kabupaten Madiun. Mereka mengincar pakaian pakaian layak pakai, karena dianggap dijual dengan harga super murah .

Untuk satu potong pakaian  dijual mulai Rp 2 ribu hingga Rp 3 ribu. Bahkan tak sedikit dari warga memborong pakaian untuk dikenakan sehari hari, atau pada saat hari raya idul fitri nanti.

Menurut Anang Sulityono, Kepala Disperindagkop UM Kabupaten Madiun selaku penyelenggara, juga menyediakan sembako murah. Dianataranya, gula pasir, minyak goreng dan beras. Tiga bahan pokok makanan tersebut dijual dengan disubsidi 30 persen.

Pasar murah akan digelar hingga menjelang lebaran di 2 titik wilayah Kabupaten Madiun. Yakni di Desa Dempelan dan di halaman Pendopo Ronggo Djumeno. Hal ini untuk membantu warga miskin memenuhi kebutuhan pokok jelang lebaran. (pul)

Berita Terkait


Pasar Pakaian Murah Diserbu Warga Desa Cabean


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber