Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Tersangka Begal Sadis, Tiga Pemuda Ditangkap Polisi
Kamis, 16-05-2019 | 14:23 wib
Oleh : Herpin Pranoto
Ngawi pojokpitu.com, Tiga orang tersangka begal ditembak kakinya oleh aparat Polres Ngawi, karena mencoba kabur saat dilakukan penyergapan. Ketiganya kini diamankan, bersama barang bukti dua unit sepeda motor hasil dari aksi kejahatan.

Para pemuda yang menjadi tersangka begal, kini diamankan di Polres Ngawi. Salah seorang tersangka begal, nampak menahan sakit pada kedua kakinya akibat luka tembak.

Polisi terpaksa melumpuhkannya dengan timah panas, karena mencoba kabur saat dilakukan penyergapan. Abdul Rohim (19) warga Desa Gendingan, Kecamatan Widodaren Ngawi,terpaksa menggunakan kursi roda.

Polisi juga menembak kaki, kedua rekannya yaitu Putut Handoko Putra (21) warga Desa Jururejo, Kota Ngawi dan Arif Rudiyansya (20) warga Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren.

Ketiga pemuda itu disergap petugas karena diduga telah melakukan beeberapa kali aksi begal sepeda motor, dalam dua pekan terakhir. Putut Handoko Putra, dibekuk polisi di seputaran Terminal Bus Kertonegoro Ngawi.

Sementara Abdul Rohim dan Arif Rudiyansya, disergap polisi dipertigaan gendingan Kecamatan Widaren, saat keduanya turun dari bus.

Dari ketiga tersangka, polisi mengamankan barang bukti diantaranya uang ,dan dua  unit sepeda motor hasil dari pencurian dengan kekerasan. Polisi juga mengamankan 3 unit sepeda motor, milik tersangka  yang digunakan, sebagai alat untuk membegal.

AKBP Pranatal Hutajulu, Kapolres Ngawi, mengatakan, polisi juga mengamankan Dwi Rahmad Santoso, warga Yogyakarta, yang diduga sebagai penadah sepeda motor hasil dari pencurian itu.

"Para tersangka begal tergolong sadis yang tak segan menyakiti setiap korbannya," jelas AKBP Pranatal Hutajulu.

Kepada polisi mereka mengaku sudah 2 kali melakukan aksi pembegalan sepeda motor, masing-masing di kawasan Jalan Raya Siliwangi Kota Ngawi dan Jalan Raya Kedunggalar Ngawi.
Para korban, oleh pelaku dilumpuhkan dengan cara ditendang dan dipukul menggunakan helm, sebelum akhirnya di bawa kabur sepeda motornya.

Aksi kejahatan jalanan terbongkar setelah kedua korbannya, Milawati warga Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren dan Ibnu Attoilah, warga Kecamatan Paron, melapor ke polisi.

Ketiga tersangka begal ini, kini diamankan dalam sel tahanan Polres Ngawi. Polisi akan menjerat ketiganya, dengan pasal 365 ayat 1 dan 2 KUHP yang ancaman hukumannya maksimal 12 tahun penjara. (yos)

Berita Terkait


Tersangka Begal Sadis, Tiga Pemuda Ditangkap Polisi

Dua Pemuda Begal Motor Sadis Ditangkap Polisi

Pelaku Begal Motor Dihajar Massa Saat Aksinya Ketahuan Warga

Begal Motor Modus Buka Rok Korban, Dilumpuhkan Dengan Timah Panas


Begal Motor Modus Buka Rok Korban, Dilumpuhkan Dengan Timah Panas

Dua Begal Motor Sadis Ditembak Mati

Dua Pemuda Pelaku Begal Motor Tertangkap, Usai Dibacok Warga

Kecanduan Sabu, Lima Remaja Begal Motor

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber