Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Dua Pemuda Begal Motor Sadis Ditangkap Polisi
Kamis, 16-05-2019 | 14:02 wib
Oleh : Achmad Arif
Lumajang pojokpitu.com, Dua begal motor sadi ditangkap polisi, usai melakukan aksinya di Desa Andipuro, Kecamatan Candipuro, Lumajang. Dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamankan dua sepeda motor dan satu senjata tajam.

Adalah Nizer dan Hosyi,  keduanya warga Desa Kedung Moro, Kecamatan Kunir, Lumajang. Polisi meminta kedua pelaku ini memperagakan aksinya, saat membegal seorang perempuan yang sedang melintas di jalan Raya Candipuro, Lumajang.

Dalam aksinya, pelaku membuntuti korbannya yang sedang mengendarai sepeda motor sendirian. Saat dijalan sepi, pelaku langsung mengambil konci sepeda motor korban yang sedang berjalan.
Kontan saja, sepeda motor korban pun berhenti. Pelaku pun meminta korban meninggalkan sepeda motor. Sembari korban mengacungkan senjata tajamnnya.

Kepada polisi, tersangka mengaku telah melakukan aksi pembegal sebanyak empat kali. Pelaku selalu menakuti korbannya dengan senjata tajam pada korbannya. Hasil kejahatannya, pelaku menjual pada seorang penadah di Desa Sumberwringin.

Kapolres Lumajang, AKBP Muhammad Arsal Sahban, mengatakan, pelaku ini tergelang begal sadis. karena pelaku tak segan melukai korbannya. "Polisi masih memburu Endi, penadah besar asal Desa Sumbrwringin," kata AKBP Muhammad Arsal Sahban.

Kedua tersangka ini akan dijerat dengan kuhp tentang penurian dengan pemberatan, ancaman hukumannya diatas lima tahun penjara. (yos)

Berita Terkait


Tersangka Begal Sadis, Tiga Pemuda Ditangkap Polisi

Dua Pemuda Begal Motor Sadis Ditangkap Polisi

Pelaku Begal Motor Dihajar Massa Saat Aksinya Ketahuan Warga

Begal Motor Modus Buka Rok Korban, Dilumpuhkan Dengan Timah Panas


Dua Begal Motor Sadis Ditembak Mati

Dua Pemuda Pelaku Begal Motor Tertangkap, Usai Dibacok Warga

Kecanduan Sabu, Lima Remaja Begal Motor

Sindikat Begal Motor 65 TKP, Dilumpuhkan Polisi

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber