Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Dengan bantuan anjing pelacak, polisi berhasil mendapati posisi jejak pelaku sedang tidur tiduran di rumah Panca Budhi Martadinata. Foto Rohim
Polisi Akan Datangkan Dokter Jiwa Untuk Periksa Pelaku Sugeng
Kamis, 16-05-2019 | 12:43 wib
Oleh : Rohim Alfarizi
Malang pojokpitu.com, Terduga pelaku mutilasi Sugeng, masih berada di Mapolres Malang Kota. Polisi belum bisa menyimpulkan kondisi kejiwaan pelaku yang dikenal warga tempat tinggal tidak tetap (T4) itu.

Sejak awal ditangkap, tidak menunjukan ekspresi penyesalan pada wajah Sugeng. Dengan polos dia menceritakan kronologis pembunuhan dengan korban dimutilasi. Atas kondisi Sugeng ini, polisi akan mendatangkan dokter jiwa untuk memeriksa kejiwaan pelaku. 

Menurut Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, terduga pelaku Sugeng diamankan pukul 15.30 Wib di Jalan Laksamana Martadinata Kelurahan Sukoharjo Kota Malang.

Sejumlah barang bukti berupa pakaian milik korban dan milik pelaku menjadi petunjuk awal, tertangkapnya Sugeng. Dengan bantuan anjing pelacak, polisi berhasil mendapati posisi jejak pelaku sedang tidur tiduran di rumah Panca Budhi Martadinata.

"Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Unit Reskrim Polres Malang Kota. Terkait pelaku mutilasi mengalami ganguan jiwa masih dalam penyelidikan, dan akan mendatangkan dokter jiwa," kata AKBP Asfuri. (pul)

Berita Terkait


Begini Pengakuan Terbaru Sugeng, Ternyata Sungguh Ngeri !

Kemungkinan Besar Sugeng Pelaku Mutilasi Mengidap Gangguan Kejiwaan

Hasil Rekomendasi, Sugeng Akan Dirujuk ke RSJ Lawang

Pelaku Mutilasi Mengaku Baru Sehari Kenal Korban, Korban Mengeluh Sakit


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber