Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Icip - Icip 

Menu Berbuka Puasa Hari Ini, Steak Saos Kare Khas Tuban
Rabu, 15-05-2019 | 21:15 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Steak pada umumnya disajikan dengan saos barbeque, teriyaki, atau lada hitam yang cenderung manis. Namun restorant di Tuban ini menawarkan taste berbeda, yaitu steak saos kare pedas.

Maka bagi anda pecinta masakan pedas, wajib mencoba steak saos kare super pedas khas Tuban. Sejak diperkenalkan awal ramadhan lalu, kuliner inovatif ini laris diburu.

Seperti steak pada umumnya, bahan utama steak saos kare adalah daging sapi atau daging ayam. Potongan daging ini disajikan pada piring panas yang dibakar terlebih dahulu. Selanjutnya, steak disajikan dengan lumuran saos.

Selain menyiapkan saos barbeque dan lada hitam, disini menawarkan dua varian saos baru, kare Tuban dan rica-rica Tuban. Namun, saos kare Tuban menjadi pilihan terlaris, karena memiliki rasa pedas-gurih. "Kebanyakan konsumen datang saat waktu berbuka puasa," kata Suwandi, penikmat steak saos kare

Sementara itu Fitria ningsari karyawan Triple 7 mengatakan, saos kare dan rica-rica sengaja dilakukan untuk memikat masyarakat yang menyukai makanan pedas. Meski baru diperkenalkan sepakan, steak saos kare pedas ini langsung banyak penikmat. "Sedikitnya 50 porsi mampu dijual dalam sehari," kata Fitria Ningsari.

Bagaimana, tertarik mencoba steak kare super pedas?. Untuk mencicipi kuliner ini hanya perlu membayar Rp 30 ribu untuk seporsi steak daging ayam, dan Rp 40 ribu untuk setak daging sapi. (pul)

Berita Terkait


Menu Berbuka Puasa Hari Ini, Steak Saos Kare Khas Tuban

Inilah Steak Ikan Tuna, Cocok Bagi Pecinta Kuliner Khas Jepang

Nikmatnya, Sensasi Steak Iga Kambing Istimewa untuk Buka Puasa


Nikmatnya, Sensasi Steak Iga Kambing Istimewa untuk Buka Puasa

Wagyu, Steak Termahal dengan Harga USD 2.800

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber