Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Seorang Pencuri Genset Diduga Terjun ke Laut, Setelah Dipergoki Satpam
Rabu, 15-05-2019 | 19:26 wib
Oleh : Abdul Majid
Pasuruan pojokpitu.com, Aksi pencurian berhasil digagalkan satpam di Pasuruan. Bahkan tiga pencuri terjun ke laut, setelah dipergoki saat mengambil genset milik PLTU di pesisir pantai utara. Dua pelaku berhasil lolos, namun satu pelaku diantaranya hilang hingga kini masih dalam pencarian. Diduga kuat, pencuri kondisinya panik setelah dikejar pihak keamanan pabrik, sementara disangka kuat tak bisa berenang.

Sejumlah warga terus menyisir pantai utara untuk mencari keberadaan pelaku pencurian di wilayah PLTU PT Indonesia Power, Dusun Pasirpanjang, Desa Wates, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, setelah hilang saat melakukan aksinya dipergoki security.

Warga harus menjaga-jaga di sepanjang pantai pesisir ini, untuk mempersempit pergerakan dari pelaku.

Menurut saksi mata, pelaku diketahui identitasnya bernama AM,  bersama dua temannya mengambil mesin genset, di dalam PLTU PT Indonesia Power.

Namun sial saat melakukan aksinya, dipergoki satpam yang menjaga aset milik negara, membuat ketakutan dan akhirnya mereka bertiga nekat terjun laut cukup dalam.

Setelah melompat ke laut, dua temannya muncul kembali dan berusaha kabur. Sementara pelaku ini tenggelam dan langsung hilang terseret derasnya ombak pasang di pesisir pantai Pasuruan.

Meski demikian, kasus hilang pelaku tindak pencurian sudah dilaporkan ke aparat kepolisian setempat dan diteruskan ke tim BPBD setempat untuk melakukan pencarian.(end)




Berita Terkait


Seorang Pencuri Genset Diduga Terjun ke Laut, Setelah Dipergoki Satpam


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber