Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Kades Mejayan Melihat Langsung Penggeledahan Rumah Terduga Teroris JS
Rabu, 15-05-2019 | 16:57 wib
Oleh : Tova Pradana
Madiun pojokpitu.com, Pasca penangkapan, terduga teroris bernama Joko Supriyono di kios kacamata Pasar Sayur Caruban. Tim Densus Anti Teror 88 Mabes Polri langsung menggeledah rumah terduga. Sebanyak 7 handphone, 1 laptop dan 3 flashdisk diamankan dari rumah terduga .

Selama proses penggeledahan, rumah terduga teroris Joko Supriyono di rumah kontrakannya di Jalan Bromo Desa Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun, disaksikan oleh sejumlah pihak. Mulai dari istri terduga, Noor Fitrianingsih, perangkat desa dan Polisi Sektor Mejayan .  
Ditemui di kantornya, Kepala Desa Mejayan, Titik Handayani, menjelaskan bagaimana proses penggeledahan rumah kontrakan , yang dihuni Joko Supriyono bersama istri dan anak - anaknya oleh Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri.

Proses penggeledahan berjalan tenang. Bahkan istri terduga Joko Supriyono , Noor Fitrianingsih tampak tenang dan tidak menunjukkan gelagat yang mencurigakan .

Dari hasil penggeledahan, Titik Handayani melihat Tim Densus 88 mengamankan 7 buah handphone, 1 unit laptop dan 3 flashdisk dari rumah terduga yang sehari - hari berprofesi sebagai tukang service kacamata tersebut.

Titik menambahkan, proses penggeledahan, berjalan selama lebih dari 15 menit, usai menggeledah Tim Densus 88 menyampaikan pesan dari Joko Supriyono kepada istrinya. Joko berpesan sudah siap berkomitmen menerima segala sesuatu apa yang sudah dia lakukan.
Selanjutnya, ia meminta kepada Noor Fitrianingsih agar mengabarkan kejadian tersebut kepada sanak keluarga di Semarang. (end)

Berita Terkait


Terduga Teroris yang Ditangkap di Gresik Merupakan Jaringan JI

Kades Mejayan Melihat Langsung Penggeledahan Rumah Terduga Teroris JS

Napi Teroris Asal Surabaya, Agus Tri Mulyono Meninggal

Tersangka Teroris Meninggal, Dimakamkan di Kampung Halaman


Polisi Amankan Istri, Anak dan Mertua Terduga Teroris

Tak Disangka, Dede Yusuf Ternyata Terduga Teroris

Terduga Teroris Ditangkap Oleh Densus 88

Polisi Masih Dalami Kasus Terduga Teroris yang Buka Kios Kacamata

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber