Berita Terbaru :
TNI Polri Salurkan Puluhan Ton Beras Terhadap Warga yang Luput Bantuan Pemerintah
Sedikitnya 3 Wisata Kota Batu Akan Dibuka
   

Petugas Gabungan Segel 48 Warung Esek - Esek Sepanjang Ring Road Saradan
Mataraman  Selasa, 14-05-2019 | 18:41 wib
Reporter : Tova Pradana
Berita Video : Petugas Gabungan Segel 48 Warung Esek - Esek Sepanjang Ring Road Saradan
Madiun pojokpitu.com, Sekitar 48 warung esek - esek yang nekat beroprasi di bulan Ramadhan, ditutup petugas gabungan dari Satpol PP, TNI, Polri, Dishub, KAI dan Perhutani. Penutupan itu dilakukan, karena puluhan warung itu dinilai hanya menjadi kedok bisnis esek - esek atau prostitusi para PSK.

Satu persatu warung yang berjajar di Ring Road Saradan, Desa Pajaran Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun disegel oleh petugas gabungan dari Satpol PP, TNI, Polri, dan PT KAI. Sebanyak 48 warung esek - esek tersebut ditutup dengan dilakukan penyegelan menggunakan sticker segal dan garis pembatas. Hal ini bertujuan agar para penghuni tidak dapat kembali melakukan bisnis prostitusi di lokasi tersebut.

Mirisnya, pada saat dilakukan proses penutupan dan penyegelan oleh petugas penegak perda masih didapati sepasang pria dan wanita yang baru keluar dari kamar. Setelah dicek identitasnya sang pria berdomisili di Kabupaten Blitar, sedangkan yang wanita berasal dari Kabupaten Nganjuk. Selanjutnya, kedua orang tersebut diperintahkan untuk meninggalkan lokasi.

"Penutupan dan penyegelan tempat prostitusi PSK berkedok warung kopi ini adalah tindak lanjut dari perintah Bupati Madiun, sekaligus penegakan Peraturan Daerah nomor 4 tahun 2017, tentang penyelenggaran ketertiban umum dan ketentraman masyarakat," kata Eko Budi Hastanto, Kabid PPHD Satpol PP Kabupaten Madiun.

Selanjutnya, setelah dilakukan penutupan dan penyegelan terhadap warung - warung tersebut akan dilakukan pengawasan dan pengendalian oleh Satpol PP Kabupaten Madiun untuk terus melakukan patroli monitoring hasil kegiatan tersebut. Diharapkan untuk para pemilik warung, segera mengemasi barang - barang yang ada dan selanjutnya melakukan pengosongan lokasi.(end)

Berita Terkait

Razia Tempat Miras dan Mesum, Petugas Amankan Sejumlah Pemuda

Razia Kos di Siang Bolong, Amankan Pasangan Mesum

Dua Pasangan Mesum Terjaring Razia Satpol PP

Enam Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP Tuban
Berita Terpopuler
Sedikitnya 3 Wisata Kota Batu Akan Dibuka
Mlaku - Mlaku  1 jam



Cuplikan Berita
Dua Balita Warga Ngagel Reaktif Positif Covid 19
Pojok Pitu

Satu Keluarga Tersapu Ombak, Satu Orang Tewas, Satu Lagi Hilang
Pojok Pitu

Ini Syarat Kuota Khusus Untuk Putra-Putri Tenaga Kesehatan Covid 19
Jatim Awan

Klaster Gowa Menambah Jumlah Kasus Positif Covid-19 di Bondowoso
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber