Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Foto Istimewa
Begini Kronologis Pembunuhan Eko Hingga Tubuhnya Dibakar di Kebun Jagung
Selasa, 14-05-2019 | 14:17 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Kasus pembunuhan Eko Yuswanto (32) warga Dusun Temenggungan, Desa Kejagan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto sangat sadis. Pelaku P dan rekannya yang saat ini masih buron, benar-benar menaruh dendam terhadap keluarga korban Eko.

Menurut Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiono motif sementara hasil pengakuan terduga pelaku P (38) karena dendam. Pelaku P merupakan warga Desa Kejagan Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto yang masih bertetangga dengan korban Eko.

Sebelum kejadian naas itu, pelaku P terlibat cek-cok dengan Lailil Fitria istri korban Eko. "Penyebab cek-cok itu masih kami dalami, karena melibatkan pelaku lain yang saat ini masih buron," kata AKBP Sigit Dany Setiono.

Sehari sebelum peristiwa naas itu, Minggu (12/5) pukul 08.00 Wib keluarga melihat Eko Yuswanto (32) pamit kulakan barang rosokan di Mojosari. Korban mengendarai grand max nopol W 9204 NJ biru metalik.

Sekitar pukul 09.00 WIB, Lailil Fitria sang istri masih menghubungi korban Eko melalui sambungan telpon dan mengatakan ada di Pendopo Agung Trowulan. Kemudian pukul 02.00 Wib, korban menghubungi Lailil Fitria sang istri, bahwa belum muat barang karena gudang Mojosari masih terkunci. Sejak komunikasi terakhir itu, HP korban Eko tidak bisa dihubungi lagi.

Keluarga korban Eko mulai panik dan cemas. Maka Senin siang (13/5) Lailil Fitria sang istri korban melapor ke Polsek Trowulan. Hingga akhirnya muncul kabar ada mayat terbakar di kebun jagung Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiono menduga, korban dibunuh dulu di TKP lain, kemudian mayatnya dibakar di kebun jagung. (pul)

Berita Terkait


Seorang Pria Ditemukan Tewas di Tengah Sawah

Kedatangan Jenazah Korban Pembunuhan Disambut Isak Tangis Keluarga dan Warga

Dua Pembunuh Mojokerto Dibekuk, Keluarga Korban Tes DNA

Dua Pelaku Pembunuhan dan Pembakar Mayat Ditangkap


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber