Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Foto Istimewa
Inilah Eko, Korban Pembunuhan Yang Mayatnya Dibakar di Kebun Jagung
Selasa, 14-05-2019 | 13:52 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Eko Yuswanto (32) juragan rosokan (barang bekas) yang tubuhnya ditemukan tewas terbakar di kebun jagung di Dusun Manyar Sari, Desa Gunung Sari, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Senin (13/5) ternyata warga asli Magetan.

Namun korban Eko Yuswanto sudah lama tinggal di Dusun Temenggungan, Desa Kejagan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Setiap hari, korban Eko bekerja menjadi juragan rosokan kecil kecilan dengan mobil pickupnya.

Korban Eko menikahi Lailil Fitria (28) warga setempat 10 tahun lalu dan dikarunia dua orang anak. Yakni Revania Giska Arnelita Syafitri (9) yang duduk di kelas II Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Meisya Dwi Ambar Sari (7) duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK).

Perjuangan menjadi juragan rosokan tidak mudah. Eko sempat lama ikut orang sebagai kuli angkut rosokan, hingga akhirnya punya usaha sendiri. Bahkan Eko bawa sendiri mobil pickupnya untuk mengangkut rosokan.

Menurut Evi salah satu kerabat Eko, kepastian mayat terbakar di kebun jagung setelah sang istri Lailil Fitria memastikan langsung di Kamar Jenasah di RS Bhayangkara, Senin (13/5/2019) malam. Korban Eko dikenali dari gigi Gisul, alis dan brenggos. "Saat ini, Lailil Fitria beserta dua anaknya masih ke RS Bayangkara Surabaya untuk melakukan tes DNA," tambah Evi. (pul)

Berita Terkait


Lagi, Geger Tubuh Saifullah Hangus Terbakar di Lahan Tebu

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Tengah Sawah

Kedatangan Jenazah Korban Pembunuhan Disambut Isak Tangis Keluarga dan Warga

Dua Pembunuh Mojokerto Dibekuk, Keluarga Korban Tes DNA


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber