Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Foto Istimewa
Pedagang Pentol Ditemukan Tewas Dalam Keadaan Sujud
Selasa, 14-05-2019 | 11:43 wib
Oleh : Nanda Andrianta
Surabaya pojokpitu.com, Warga Kawasan Greges Barat Mulyo Surabaya Senin (13/5) malam digegerkan dengan penemuan mayat pria paruh baya yang meninggal dalam kondisi seperti orang sujud. Di tubuh pria yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang pentol itu juga bersimbah darah yang keluar dari mulutnya.

Korban bernama Mohammad Ikhsan (50) warga asal Lamongan ditemukan tewas di seberang rumah pompa balong 2, jalan Raya Tambak Langon Surabaya. darah segar keluar banyak dari mulutnya.

Ersad Ketua RT 4 RW 4 Kelurahan Tambak Sarioso, Kecamatan Asemrowo Surabaya mengaku tak mengetahui pasti kejadian. Tiba-tiba warga gegera melihat korban ditemukan tewas. "Saat itu Mohammad Ikhsan ditemukan usai sholat tarawih," jelas Ersad.

Sementara itu Solikin saksi mata mengaku korban ditemukan dalam kondisi seperti orang sujud. Solikin juga mengaku tak mengenal sosok Mohammad Ikhsan. Namun Ikhsan kerap berjualan pentol di sekitar tempat tinggalnya Kawasan Greges Barat Mulyo Surabaya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolian. Muncul dugaan, Ikhsan tewas secara tiba-tiba lantaran memiliki riwayat penyakit dalam yang akut. (pul)

Berita Terkait


Pedagang Pentol Ditemukan Tewas Dalam Keadaan Sujud


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber