Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Foto dok pojokpitu.com
Pelaku Pembakar Mayat Ditangkap, Ternyata Masih Tetangga
Selasa, 14-05-2019 | 10:26 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Setelah berhasil menemukan identitas korban pembunuhan yang jenasahnya dibakar di kebun jagung Desa Gunungsari,Kecamatan Dawarbladong,Kabupaten Mojokerto, polisi Mojokerto juga mengungkap pelaku pembunuhan.

Seperti diketahui, korban bernama Eko Yuswanto (32), warga Desa Kejagan,Warga Kecamatan Trowulan yang merupakan seorang juragan barang rongsokan. Sebelum dibakar, korban dihabisi terlebih dahulu oleh pelaku.

Menurut AKBP Sigit Dany Setyono Kapolres Mojokerto Kota, pihaknya telah meringkus satu orang tersangka berinisial P yang masih bertetangga dengan korban. Pelaku ditangkap Tim Jantaras Polda Jawa Timur bersama anggota Buser Polres Mojokerto Kota di rumahnya Desa Kejagan,Warga Kecamatan Trowulan pada Selasa (14/5) dini hari. "Kami juga masih memburu satu tersangka lain yang ikut terlibat melakukan pembunuhan dan membakar korbannya," kata AKBP Sigit Dany Setyono. 

Sementara itu motif pembunuhan dan pembakaran mayat juragan barang rongsokan, karena dendam istri korban Eko dan pelaku sempat cecok, hingga meludai istri pelaku P. Hal itu membuat pelaku P semakin dendam dan tega menghabisi korban dengan cara sadis. (pul)

Berita Terkait


Seorang Pria Ditemukan Tewas di Tengah Sawah

Kedatangan Jenazah Korban Pembunuhan Disambut Isak Tangis Keluarga dan Warga

Dua Pembunuh Mojokerto Dibekuk, Keluarga Korban Tes DNA

Dua Pelaku Pembunuhan dan Pembakar Mayat Ditangkap


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber