Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Warga Desa Gunung Sari, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto memadati lokasi penemuan mayat di kebun jagung yang tidak jauh dari lokasi jalan desa. Foto Amin
Sangat Sadis, Mayat Perempuan Dibakar di Kebun Jagung, Siapa Pelakunya?
Senin, 13-05-2019 | 11:33 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Warga Desa Gunung Sari, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan di lahan kebun jagung Senin (13/5) pagi. Saat ditemukan mayat dalam kondisi hangus terbakar.

Warga yang penasaran beramai ramai mendatangi lokasi penemuan mayat. Warga semakin penasaran, sebab diketajui berjenis kelamin perempuan.

Partono salah satu petani yang menemukan mayat mengaku, awalnya dikira bau makanan gorengan. Karena lokasi kebun tidak jauh dari warung. Penasaran dengan bau tersebut Partono lalu mendekat dan melihat mayat sudah hangus.

Tim Inafis Polres Mojokerto segera datang di lokasi dan melakukan TKP sambil mengumpul beberapa barang bukti. Seperti spon, sisa kayu daun pintu yang dibakar dibawa mayat.

Kapolres Mojokerto AKBP Sigit Dany Setyono mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memastikan korban seorang perempuan tewas akibat dibunuh. "Kemungkinan dibunuh di TKP lain dan dibawa ke kebun jagung lalu dibakar," kata AKBP Sigit Dany Setyono.

Setelah dilakukan olah TKP, mayat langsung di evakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto untuk dilakukan otopsi. Polisi akan terus melakukan penyelidikan hingga berhasil mengungkap identitas korban serta menangkap pelaku. (pul)

Berita Terkait


Lagi, Geger Tubuh Saifullah Hangus Terbakar di Lahan Tebu

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Tengah Sawah

Kedatangan Jenazah Korban Pembunuhan Disambut Isak Tangis Keluarga dan Warga

Dua Pembunuh Mojokerto Dibekuk, Keluarga Korban Tes DNA


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber