Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Dua Motor Tabrakan Jelang Buka Puasa, Pedagang Ikan Tewas di TKP
Minggu, 12-05-2019 | 18:28 wib
Oleh : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, Teburu-buru hendak berbuka puasa, pedagang ikan terlibat kecelakaan dengan remaja yang mengendarai motor sport di jalur lingkar utara Probolinggo, Jawa Timur, Minggu (12/5) sore. Akibat kecelakaan ini, pedagang ikan tewas ditempat kejadian.

Usia terlibat kecelakaan, jenasah Husen (39) warga Desa Randuputih, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, tiba di kamar jenasah rumah sakit dokter mohamad saleh.

Istri korban yang ikut di dalam mobil polisi tidak kuasa menahan air mata, mengetahui suami yang sekaligus sebagai tulang punggung keluarga sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Korban yang merupakan pedagang ikan ini tewas usai terlibat kecelakaan di jalur lingkar utara Probolinggo dengan remaja yang mengendarai motor sport.

Kecelakaan ini bermula saat korban yang mengendarai motor beat nomor polisi N 4314 NBB melaju dari barat ke timur, sedangkan dari arah sebaliknya melaju kencang motor ninja yang dikemudikan Samsul.

Diduga saling menghindari lubang akhirnya ke dua motor terlibat adu banteng. Husen tewas seketika di TKP, sedangkan Samsul kritis harus dirawat di instalasi rumah sakit dokter mohamad saleh.

Dari kesaksian warga, Ghufron, motor sport ninja melaju kencang dari arah timur, meski kondisi jalan rusak. Diduga keduanya terburu-buru hendak berbuka puasa.

Saat ini kasus laka lantas ini ditangani Unit Laka Satlantas Polres setempat. Selain melakukan olah TKP, polisi juga mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Polisi menghimbau agar warga selalu berhati-hati dalam berkendara, khususnya jelang arus mudik ini. (yos)


Berita Terkait


Dua Motor Tabrakan Jelang Buka Puasa, Pedagang Ikan Tewas di TKP

Hindari Jalan Berlubang, Pemotor Tewas Terlindas Truk Gandeng

Saiful Bahri Pekerja Gudang Tewas Terjepit Truk

Ponpes Gontor Berduka, 3 Santrinya Tewas Kecelakaan di Nganjuk


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber