Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Korsleting Listrik, Mobil Kijang Terbakar
Minggu, 12-05-2019 | 12:00 wib
Oleh : Herpin Pranoto
Ngawi pojokpitu.com, Sebuah mobil toyota kijang hangus terbakar, setelah mengisi bahan bakar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Watualang Kota Ngawi. Sontak, kejadian tersebut membuat geger masyarakat ketika melihat kobaran api, yang hanya berjarakak 20 meter dari SPBU.

Dalam waktu singkat, kobaran api melalap seluruh mobil toyota kijang. Si jago merah memastikan nasib mobil tua tersebut, menjadi besi tua.

Pengemudi mobil , Warsidi (52) warga Desa Gembol, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, mengalami luka bakar skala ringan. Lelaki tersebut sempat terjebak kobaran api, tetapi berhasil menyelamatkan diri. Pengemudi mobil yang mengalami luka bakar pada bagian tangan kanan dan kedua kakinya, dievakuasi  warga ke rumah sakit terdekat.

Petugas SPBU Watualang, Mani, mengatakan, peristiwa bermula saat mobil toyota kijang yang kemudikan Warsidi, melakukan pengisian BBM di SPBU Watualang.

"Setelah mengisi BBM, mobil bergerak hendak memutar tetapi langsung berhenti dan mengalami kebakaran," kata Mani.

Mani, menambahkan, sejumlah petugas SPBU yang panik berusaha mendorong mobil yang terbakar, agar kobaran apinya tidak membahayakan SPBU.

Sementara, Lilik Kukuh Junianto, petugas pemadam kebakaran, menjelaskan, dua unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kabupaten Ngawi didatangkan ke lokasi untuk memadamkan api. Dalam waktu singkat, kobaran api yang membakar minibus tersebut,  berhasil dipadamkan oleh petugas.

"Kondisi mobil hangus tinggal rangkanya, barang berharaga seperti tas dan dompet milik Warsidid, juga hangus terbakar," jelas Lilik Kukuh Junianto.

Warsidi  sempat  menjalani perawatan medis di Rumah Sakit At Tin Husada Ngawi. Penyebab terjadinya kebakaran, diduga karena terjadi korsleting lsitrik, pada jaringan kabel kabin pengemudi. (yos)

Berita Terkait


Ditinggal Hearing, Mobil Mantan Anggota Dewan Terbakar

Mobil Pemudik Terbakar di Tol Surabaya Mojokerto

Sebuah Mobil Carry Ludes Terbakar

Gara-Gara Main Kembang Api, All New Corolla Hangus Terbakar


Mobil Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp 150 Juta Lebih

Sistem Kelistrikan Korsleting, Mobil Terbakar

Hangus, Mobil Terbakar di Jalur Poros Pantura

Korsleting, Rumah dan Mobil Terbakar

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber