Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pendidikan 

Apresiasi Guru Dengan Beri Puluhan Emas Batangan
Sabtu, 11-05-2019 | 15:46 wib
Oleh : Atiqoh Hasan
Surabaya pojokpitu.com, Ada banyak cara untuk mengenang dan membalas jasa para guru, yang telah mengajar di sekolah. Salah satunya dengan memberikan emas batangan pada puluhan guru yang dulu mengajar di tahun 1997.

Pemberian emas batangan pada 37 guru salah satu sekolah di surabaya terbilang cukup unik dan tak lazim. Sebab, hal itu dirasa tidak biasa lantaran selama ini bentuk apresiasi siswa pada guru kerap berupa uang atau bingkisan.

Namun, emas batangan tak pernah terpikirkan. Senyum sumringah pun ditunjukkan oleh para guru yang pernah mengajar di tahun 1997 di salah satu sekolah di Surabaya.

Salah satu siswa, Malvin Okky menyebutkan, pemberian emas batangan bentuk apresiasi siswa pada guru, sebab selama ini tak cukup banyak kenang-kenangan yang diberikan siswa untuk gurunya.

"Apalagi, sudah beberapa guru telah berpulang menghadap sang pencipta. Sehingga ini merupakan momen yang tepat untuk mengapresiasi jasa guru," kata Malvin Okky.

Emas batangan yang diberikan merupakan inisiasi alumni 1997 yang didapat dari hasil patungan dan pemberian sponsor. (yos)

Berita Terkait


Apresiasi Guru Dengan Beri Puluhan Emas Batangan

Duduki Peringkat Kedua, Jawa Timur Raih 18 Medali


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua