Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Tersangkut Kasus Dugaan Penipuan Jual Beli Tanah, Caleg Nasdem Ditahan
Jum'at, 10-05-2019 | 18:08 wib
Oleh :
Gresik pojokpitu.com, Mahmud, mantan Kepala Desa Banyuwangi, Manyar, Gresik, yang juga menjadi caleg Nasdem dapil 8 untuk tingkat DPRD Gresik, sejak Selasa yang lalau akhirnya di tahan di Rutan Cerme. Ia ditaham karena kasus dugaan penipuan jual beli tanah, saat menjabat sebagia kades, yang ditangani Polda Jatim .

Mahmud sendiri mendapatkan suara 5654 di dapil 8 yang meliputi Manyar, Bungah, dan Sedayu. Saat pengumuman perolehan suara oleh KPU Gresik beberapa hari yang lalu, tercatat sebagai caleg yang memperoleh sura tertinggi dipartainya terpaksa harus mendekam di Rutan Banjarsari Cerme.

Penyidik Polda Jatim melimpahkan kasus dugaan penipuan, jual beli tanah, yang dilakukan oleh Mahmud saat menjadi Kades Banyuwangi, beberapa tahun yang lalau dianggap sudah lengkap. "Sehingga diserahkan ke Kejaksaan Negeri Gresik dan oleh kejaksaan tersangka langsung di bawa ke Rutan Cerme," kata Sekjen Partai Nasdem Gresik, Musa.

Terkait kasus yang menimpa kadernya, DPC Nasdem Gresik, lebih memilih menunggu proses hukum yang sedang berjalan. Karena yang dilakukan oleh oknum kadernya merupakan hal maslah utang piutang, bukan kasus korupsi.

"Bila kasus korupsi, partai akan langsung tegas untuk memecat yang bersangkutan," jelas Musa. (yos)

Berita Terkait


Tersangkut Kasus Dugaan Penipuan Jual Beli Tanah, Caleg Nasdem Ditahan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber