Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Infotainment 

Robby Sugara Beradu Akting di Film Jangan Sendirian
Jum'at, 10-05-2019 | 14:48 wib
Oleh :
pojokpitu.com, Kehadiran aktor legendaris Robby Sugara, di antara pemain muda lainnya, menjadi daya tarik tersendiri bagi seluruh crew film, aktor dan aktris yang mendukung film horor modern Jangan Sendirian.

Pria yang memiliki nama lengkap Robert Kaihena Sugara itu merupakan aktor kawakan era 1970-1980-an.

Setelah bermain dalam film Ke Ujung Dunia (1983), dia sempat menghilang dari industri hiburan film nasional, dan mulai 2015 lalu nama Robby Sugara mulai kembali terdengar.

Selama proses syuting Robby mengaku tidak banyak menemui kesulitan, baik dengan sutradara x.Jo, maupun saat beradu peran dengan aktor millennial seperti David Jhon Scaap, Henry Boboy, Jasi Michelle Tumbel dan Agatha Valerie.

"Sebelumnya saya pernah kerja bareng juga dengan x.Jo, jadi merasa santai saja saat menggarap Jangan Sendirian yang disutradainya," ungkap Robby.

Robby mengakui tidak ada kesulitan bagi diriny beradu akting dengan pemain millennial.

"Justru saya malah berkesempatan, membagi ilmu peran saya kepada mereka, yah, saling sharing lah. Cuma di film ini, saya kan, memerankan tokoh yang sesuai dengan umur saya sekarang ini, jadi bisa dikatakan, ini akting antara senior talent VS millenial talent," ujarnya sambil tertawa.

Robby juga mengungkapkan, ada beberapa hal yang menarik minatnya untuk ikut bermain dalam film ini, terutama tema horor yang ditawarkan. Pasalnya selama 13 tahun terakhir, Robby kebanyakan membintangi film bertema percintaan.

Sementara, Agung Setray selaku produser di film Jangan Sendirian, menceritakan seputar produksi filmnya, selain pemilihan talent.

Salah satunya adalah pemilihan lokasi shooting yang diambil di kota Yogyakarta dan Jakarta untuk mendapatkan feel cerita yang seirama dengan keseruan film.

"Jadi film Jangan Sendirian ini akan menghadirkan sesuatu yang berbeda, ada banyak kengerian, ketegangan dan keseruan di dalam alur ceritanya," tandas Agung.(jpnn/pul)

Berita Terkait


Si Doel The Movie 2: Tukang Insinyur Masih Galau soal Percintaan

Ingin Mendulang Sukses, Godzilla: King Of The Monster, Pertarungan Para Monster

Ngaku Arek Suroboyo Kudu Nontok Film Jack

Robby Sugara Beradu Akting di Film Jangan Sendirian


Ngaku Arek Suroboyo Kudu Nontok Film Jack

Robby Sugara Beradu Akting di Film Jangan Sendirian

Fenomena Film Avengers End Game Yang Digandrungi Pecinta Film

Kembangkan Produksi Film Melalui Komunitas Film Daerah

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber