Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pengedar Sabu Ditangkap Saat Ngabuburit
Kamis, 09-05-2019 | 18:18 wib
Oleh : Felli Kosasi
Jember pojokpitu.com, Momen ngabuburit atau sore menjelang berbuka puasa yang seharusnya digunakan hal yang bermanfaat justru dilakukan salah satu pengedar sabu ini. Pelaku ini sengaja memanfaatkan momen ngabuburit untuk mengelabuhi petugas kepolisian.

Namun Polisi Sektor Umbulsari Jember ini tidak mau kecolongan, dan berhasil menangkap pelaku saat sore hari, saat hendak menjual barang haram tersebut.

Adalah Suryadi Sutiawan (30) pria asal Dusun Krebet Desa,Kecamatan Gumukmas kabupaten Jember. Suryadi ditangkap di pinggir jalan depan minimarket yang terletak di Desa, Kecamatan Umbulsari sekitar pukul 16.30,saat menunggu pembeli.

Sekitar pukul 15.00 Wib anggota mendapatkan informasi dari Masyarakat bahwa di jalan depan Indomart akan ada transaksi penjualan sabu. Sehingga mendapat Informasi tersebut anggota langsung melakukan lidik ke TKP.

Aiptu Sugiyanto, Kanit Reskrim Polsek Umbulsari, mengatakan, setelah yakin bahwasannya laporan itu benar polisi  menuju ke TKP dan melihat orang dengan ciri-ciri yang sama dengan laporan polisi langsung melakukan pengeledahan terhadap pelaku.

"Ternyata benar, disalah satu saku tersangka kita temukan 1 klip plastik berisi sabu yang terbungkus kertas, menurut pengakuan tersangka, sabu tersebut akan dijual kepada pembelinya," jelas Aiptu Sugiyanto.

Guna pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut, pelaku bersama barang bukti berupa Handphone merk Samsung warna Putih, sepeda motor Merk Suzuki Shogun warna biru bernopol N 2615 ZD dan uang sebesar 50 Ribu rupiah di gelandang ke Mapolsek Umbulsari. (yos)




Berita Terkait


Pengedar Sabu Ditangkap Saat Ngabuburit

Satreskoba Amankan 3 Tersangka Pengedar Sabu-Sabu

Dua Pekan, Polsek Genteng Ringkus 16 Pengedar Sabu Jaringan Lapas

Pengedar Sabu Sabu Ditangkap Dekat Masjid Agung Gresik


Pengedar Sabu Asal Turen Diamankan Polres Malang

Pengedar Sabu Jaringan Lapas Madiun Ditangkap Polisi

Satreskoba Amankan 3 Tersangka Pengedar Sabu-Sabu

Dikendalikan Ibu Rumah Tangga, Polisi Amankan Pelaku Pengedar Sabu Jaringan Lapas Madiun

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber