Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Viral Postingan Kinerja KPU, Dosen Fisika Unair Tak Masuk Tiga Hari
Rabu, 08-05-2019 | 19:37 wib
Oleh : Atiqoh Hasan
Surabaya pojokpitu.com, Pasca disorot akibat memposting kesalahan pada situs hitung KPU, Soegianto Soelistianto, dosen fisika Unair tak masuk kerja tiga hari. Namun, meski sempat diblok oleh Facebook, dirinya masih aktif membagikan postingan yang memojokkan situng KPU.

Terpantau di Departemen Fisika, Fakultas Sains dan Teknologi Unair, Soegianto Soelistianto tak nampak. Beberapa rekan dosen menyebut, Soegianto absen tidak kerja selama tiga hari mulai Senin lalu. Absen Soegianto disebut-sebut sejak postingan yang mengkritisi situs hitung KPU menjadi viral.

Kritikan tajam dilontarkan lantaran situs hitung KPU dinilai tak transparan, banyak suara dihilangkan dan ditambahkan pada masing-masing paslon.

Ketua PIH Unair, Suko Widodo menyebut, apa yang dilakukan Soegianto murni sikap pribadi yang tak ada sangkut pautnya dengan kampus.

Pun tak masuk kerja, nyatanya Soegianto yang sempat menjabat sebagai Direktur Sistem Informasi Unair ini masih aktif update status, dengan isi yang relatif sama dengan sebelumnya.(end)



Berita Terkait


Viral Postingan Kinerja KPU, Dosen Fisika Unair Tak Masuk Tiga Hari

Kinerja KPU Lambat, Calon Bupati Gresik Kecewa


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber