Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Lantaran Otoritas Jasa Keuangan, OJK tak bisa memberikan solusi, nasabah mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Surabaya.
Tabungan Rp 5 Miliar Hilang, Nasabah Gugat Bank
Rabu, 08-05-2019 | 16:19 wib
Oleh : Fakhrurrozi
Berita Video : Tabungan Rp 5 Miliar Hilang, Nasabah Gugat Bank
Surabaya pojokpitu.com, Perkara uang nasabah hilang di bank terjadi di Surabaya. Kali ini uang tabungan sebesar Rp 5 miliar milik warga Wiyung Surabaya , hilang saat disimpan di Bank Prima Master Cabang Rajawali.

Korban Anugrah Yudo Witjaksono, warga Wiyung Surabaya. Uang tersebut hilang secara misterius saat disimpan di Bank Prima Master Cabang Rajawali. 

Korban Yudo Witjaksono mengatakan, hilangnya uang Rp 5 miliar miliknya berawal saat memindah uang tersebut dari giro ke tabungan pada April lalu. Proses pemindahan dilakukan customer service. Namun saat dicek di tabungan ternyata uang tersebut tidak ada.

"Saat melapor ke direktur bank, sya hanya mendapat jawaban tidak tahu. Saat melapor ke Otoritas Jasa Keuangan, juga tak mendapat bantuan, lantaran OJK hanya menangani dibawah Rp 500 juta," kata Yudo Witjaksono.

Lantaran tak ada solusi, korban mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Surabaya. Korban Yudo berharap pihak Bank Prima Master Cabang Rajawali memiliki itikad baik dengan mengembalikan uang Rp 5 miliar miliknya. Sebab uang sangat dibutuhkan untuk kehidupan keluarga dan pekerjaannya. (pul)

Berita Terkait


Tabungan Rp 5 Miliar Hilang, Nasabah Gugat Bank


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber