Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Mlaku - Mlaku 

Grojokan Watu Senthe yang Lagi Viral
Rabu, 08-05-2019 | 02:10 wib
Oleh : Edwin Adji
Pacitan pojokpitu.com, Baru-baru ini para pengguna media sosial sedang dihebohkan dengan keindahan grojokan watu senthe yang ada di Kecamatan Bandar Pacitan. Menurut mereka, yang membikin unik adalah batu dinding yang mengitari bak seperti kain kelambu.

Lokasi grojokan watu senthe berada di Dusun Ketro,Desa Petung Sinarang Kecamatan Bandar Pacitan, yang sedang ramai di perbincangkan di media sosial akan keindahananya.

Aliran sungai yang berasal dari Desa Ngunut tersebut baru-baru ini juga banyak di kunjungi wisatawan lokal, untuk sekedar berswa foto ataupun berenang.

Uniknya di lokasi grojokan watu senthe ini, batu dinding sungai yang terbentuk  dari alam menyerupai kain kelambu. Sehingga tak heran jika banyak dari pecinta fotografi, yang datang hanyak sekedar mengabadikan keindahan wisata alam ini.

Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati sensasi kesegaran air sungai tersebut saat berenang. Bahkan tak jarang dari mereka yang melakukan atraksi, dengan meloncat dari tebing ke kolam yang mempunyai kedalaman sekitar 2 sampai 3 meter.

Sejumlah pengunjung pun merasa takjub dengan keindahan alam yang ada di sekitar lokasi wisata ini. Salah satunya Mahalia, ia berharap pemerintah setempat dapat mengembangkan objek wisata ini agar lebih diminati oleh para pengunjung.

Sayangnya akses jalan menuju lokasi wisata tersebut masih banyak bebatuan yang terjal, sehingga para pegunjung harus ekstra hati-hati saat melewati jalan tersebut, ditambah lagi objek wisata baru ini belum di lengkapi dengan sefety keamananan. (yos)

Berita Terkait


Grojokan Watu Senthe yang Lagi Viral


Objek Wisata Baru Dorong Kenaikan Kunjungan Wisatawan

Sentono Gentong, Wisata Baru Pacitan Banyak Dikunjungi

Wisata Air Terjun Tirto Panji, Destinasi Wisata Baru di Nganjuk

Wahana Wisata Baru Berupa Air Terjun Grojokan Limo

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber