Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Jadi Viral, Kasus Pilot Lion Air Pukul Karyawan La Lisa Diambil Alih Polda Jatim
Selasa, 07-05-2019 | 18:59 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Berita Video : Jadi Viral, Kasus Pilot Lion Air Pukul Karyawan La Lisa Diambil Alih Polda Jatim
Surabaya pojokpitu.com, Setelah menjadi viral, kasus pilot Lion Air yang memukul karyawan Hotel La Lisa akhirnya diambil alih oleh Polda Jatim. Oknum pilot yang sebelumnya dilaporkan ke Polrestabes Surabaya ini, akan segera dipanggil penyidik Polda Jatim. Upaya ini dilakukan untuk memastikan tidak ada intervensi kasus ini dari pihak manapun.

Kasus pemukulan oknum pilot Lion Air, berinisial AGS terhadap AR, karyawan Hotel La Lisa Surabaya ini akhirnya diambil alih oleh Polda Jatim. Sebelumnya, kasus ini telah dilaporkan di Polrestabes Surabaya, pada 3 Mei 2019.
 
Sesuai video yang terekam CCTV, pemukulan terhadap korban ini sebanyak empat kali oleh pelaku AGS, dengan alasan ketidakpuasan hasil setrika seragam pilot yang tidak rapi. Kasus ini diambil alih Polda Jatim, atas beberapa pertimbangan.
 
"Alasan pengambilalihan kasus ini adalah Polda Jatim memastikan tidak ada pihak lain yang melakukan intervensi terhadap Polri. Selain itu, kasus ini telah mendapat banyak perhatian dari publik," ungkap Kombespol Frans Barung Mangera, Kabidhumas Polda Jatim.
 
Setelah melihat video viral tersebut, publik memberikan respon tinggi terhadap penanganan kasus tersebut. Dengan penanganan Polda Jatim terhadap kasus ini, diharapkan sesuai keinginan hukum dan masyarakat.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, video viral dari rekaman CCTV Hotel La Lisa ini memperlihatkan seorang pilot Lion Air melakukan penamparan pada petugas hotel La Lisa, sebanyak empat kali. Akibat pemukulan itu, korban mengalami lebam dan trauma. Sedangkan pelaku, direncanakan untuk menjalani pemeriksaan di Polda Jatim, pada Rabu besok.(end)

Berita Terkait


Permintaan Penangguhan Penahanan Pilot Lion Air Ditolak

Oknum Pilot Lion Air Pelaku Penganiayaan Resmi Ditahan

Oknum Pilot Lion Air Pelaku Penganiayaan Ditetapkan Sebagai Tersangka

Polda Segera Panggil Sebagai Tersangka, Pilot Lion Air Terancam Ditahan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber