Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sosok 

Pemuda Sidoarjo Menjadi Caleg Terpilih Termuda se Indonesia
Senin, 06-05-2019 | 23:25 wib
Oleh : Usrox Indra
Sidoarjo pojokpitu.com, Syahrul Yussar, warga Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, sejak kecil hobi dan mengeluti olah raga berkuda. Berkat keseriusanya, alumnus sarjana komonikasi Unair ini juga tercatat sebagi atlit binaan Koni Jawa Timur dengan sejuta prestasi, baik tingkat regional maupun nasional untuk cabang berkuda.

Dalam perjalananya karir, anak kedua dari pasangan Hudiono dan Muzzayi Ninggsi ini juga sukses merambah jalur politik, pasca pemilihan umum untuk anggota DPRD Sidoarjo. 

Ia dipastikan lolos melenggang ke gedung dewan dengan menjulang suara 13 ribu perolehan suara. Ini merupakan perolehan terbesar, dibandingkan caleg lainnya se partai.

Sukses melangkah dipentas politik pemuda kelahiran tahun 1996 ini nantinya bertekad untuk mmperjuangkan peran generasi muda.

"Khususnya genarasi muda asal Sidoarjo untuk bisa menjadi bagian dari masyarakat untuk berjuang memberikan yang terbaik demi tanah kelahirannya," jelas Syahrul Yussar.

Seperti diketauhi, setelah penetapan rapat pleno KPUD Sidoarjo dan memastikan dirinya lolos sebagai lagilatif, yang akan dilantik pada agustus mendatang, dirinya bertekad akan merealisasikan program-programnya yang dijanjikan kepada masyarakat. (yos)

Berita Terkait


Pemuda Sidoarjo Menjadi Caleg Terpilih Termuda se Indonesia


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber