Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Reza hanya lari kecil hingga menuju tempat tujuannya. Foto: Mujianto Primadi
Caleg PKB Terpilih Penuhi Janji Berlari 15 Km
Senin, 06-05-2019 | 15:36 wib
Oleh : Mujianto Primadi
Sidoarjo pojokpitu.com, Memenuhi nazarnya ketika berjuang sebagai Caleg, seorang pemuda di Sidoarjolari dari rumahnya menunju rumah orang tuanya dengan jarak tempuh 15 kilometer tanpa henti.

Itulah yang dilakukan Reza Ali Faizin, di rumahnya, Desa Gelang, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo. Persiapan sudah dilakukan sesaat sebelum melakukan lari dari rumahnya menuju rumah orang tua yang berjarak 15 kilometer.

Aksi yang dilakukannya ini untuk memenuhi janji ketika berjuang sebagai Caleg. Aksi lari dengan jarak 15 kilometer ini dilakukan Reza tanpa henti. Tentu akan menjadi berat, sebab Reza bukan seorang atlit dan tidak pernah menyiakan diri apapun. Reza hanya lari kecil hingga menuju tempat tujuannya.

"Harus menguras tenaga dan stamina, untuk memenuhi janji itu, apalagi saya tidak memiliki persiapan khusus," kata Reza ayah dua anak ini.

Usai menemupuh jarak yang sudah ditentukan, Reza langsung sungkem ke pada ibunya, sebagai bentuk bakti. Tidak itu saja, sungkem tersebut juga untuk rasa terima kasih, karena ibunya juga berpuasa dan berdoa agar anaknya sukses menjadi anggota dewan. (PUL)

Berita Terkait


Caleg PKB Terpilih Penuhi Janji Berlari 15 Km


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber