Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Permukiman Warga Cerme Masih Tergenang Banjir
Senin, 06-05-2019 | 11:13 wib
Oleh :
Gresik pojokpitu.com, Banjir Kali Lamong yang mengenagi jalan raya Tambak Beras mulai surut, sehingga akses jalan Cerme menuju Bunder sudah dibuka. Sementara banjir masih mengepung permukiman warga di desa Tambak Beras, Cerme .

Banjir Kali Lamong di desa Tambak Beras , Cerme , sudah memasuki hari ke 5. Air luapan masih  betah tak kunjung hilang dari pemukiman warga. Sehingga aktifitas warga di awal bulan suci ramadhan masih terganggu. Ibu-ibu yang hendak berbelanja terpaksa menggunakan perahu karet.

Banjir yang melanda wilayah Desa Tambak Beras akibat jebolnya tanggul Kali Lamong, di Desa Jono. Panjang tanggung yang jebol mencapai 200 meter. Hingga kini belum ada aktifitas untuk menutup jebolnya tanggul, sehingga luapan kali lamong leluasa mengalir hingga jauh.

Sementara banjir yang menggenagi jalan raya Tambak Beras mulai surut, sehingga kendaraan dari arah Cerme ke arah Bunder sudah bisa dilalui. Sementara arah sebaliknya hanya masih dibatasi.

Banjir kali lamong yang melanda 5 kecamatan di Gresik, tidak hanya membuat kerugian material. Namun sudah menelan 4 korban jiwa manusia, yang meninggal gara gara banjir. (pul)

Berita Terkait


Permukiman Warga Cerme Masih Tergenang Banjir

Jalan Raya Bunder Arah Cerme Lumpuh Total

BPBD Jatim Lakukan Upaya Penanggulangan Banjir Gresik

Desanya Kena Banjir, Kepala Desa Tambak Beras Kecewa


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber