Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Ibu Pembunuh Bayi Kandung Dirujuk ke RSJ Malang
Minggu, 05-05-2019 | 20:13 wib
Oleh : Mohammad Asrofi , Imron Danu
Malang pojokpitu.com, Setelah menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Bayangkara Kediri, pelaku pembunuhan bayi kandungnya dengan cara dicekik dan mulut disumpal kain , akhirnya dinyatakan mengalami gangguan jiwa berat. Kini pelaku dirujuk ke Rumah Sakit Jiwa Malang untuk menjalani perawatan.

Mendapat pengawalan ketat dari petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Blitar Kota, dan didampingi oleh keluarganya . Akhirnya polisi merujuk Niken Nila Monika alias Incen warga Jalan Palem Kecamatan Sanan Wetan Kota Blitar  ke Rumah Sakit Jiwa Rajiman Lawang Kabupaten Malang.

Incen, pelaku pembunuhan bayinya sendiri yang baru dilahirkan dipastikan mengalami gangguan jiwa berat oleh dokter jiwa, setelah menjalani pemeriksaan selama sepekan di Rumah Sakit Bayangkara Kediri .

Kasat Reskrim Polres Blitar Kota AKP. Heri Sugiono mengatakan, sejauh ini polisi telah memeriksa sepuluh saksi termasuk dokter jiwa Rumah Sakit Bayangkara Kediri dan pelaku Niken dinyatakan mengalami gangguan jiwa berat. 


"Untuk proses hukumnya, akan dihentikan setelah mendapat perawatan di RSJ Lawang," kata AKP. Heri Sugiono, Kasat Reskrim Polres Blitar.

Sebelumnya, Niken alias Incen tega membunuh bayinya yang baru lahir, dengan mulut disumpal kain serta lehernya dicekik, kemudian dibungkus kain ditaruh dibawah kolom ranjang rumahnya.(end)



Berita Terkait


Ibu Pembunuh Bayi Kandung Dirujuk ke RSJ Malang

Sungguh Keji, Bayi ini Dilempar Dari Atas Tebing Sungai

Maria Leda, Pembunuh Bayi Divonis 4 Tahun Penjara

Pasutri Pembunuh Bayi Divonis 8 Tahun Penjara


Pasutri Pembunuh Bayi Divonis 8 Tahun Penjara

Pasutri Pembunuh Bayi Dituntut 9 Tahun Penjara

Pasutri Pembunuh Bayi Dikenal Baik oleh Para Tetangga

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber